nusabali

Orgil Main Tebas, 1 Tewas, 2 Luka

  • www.nusabali.com-orgil-main-tebas-1-tewas-2-luka

Usai habisi nyawa sang paman, orgil Nyoman Cenik lukai istri korban dan kakak kandungnya hingga masuk RS

Insiden Maut Lingkup Keluarga di Desa Bunutan, Karangasem

AMLAPURA, NusaBali
Seorang penderita gangguan jiwa atau orang gila (orgil) yang tinggal di Desa Bunutan, Kecamatan Abang, Karangasem, I Nyoman Cenik, 42, mendadak ngamuk seraya menebas tiga kerabatnya dengan senjata golok, Selasa (28/2) petang. Akibatnya, satu korban tewas mengenaskan, sementara dua lagi terluka hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Korban tewas dalam aksi main tebas di Banjar/Desa Bunutan, Selasa petang pukul 18.00 Wita adalah I Wayan Kasih, 40, yang notabene paman dari pelaku Nyoman Cenik. Sedangkan dua korban terluka hingga harus dilarikan ke RSUD Karangasem di Amlapura, masing-masing Ni Nengah Suentri, 38 (istri dari korban tewas Wayan Kasih) dan I Ketut Sari, 46 (kakak kandung pelaku Nyoman Cenik).

Informasi di lapangan, tak jelas apa masalahnya, orgil Nyoman Cenik mendadak ngamuk. Nyoman Cenik yang rumahnya berdampingan dalam satu pekarangan dengan rumah pamannya, Wayan Kasih, tiba-tiba mengacungkan senjata golok. Pelaku yang lebih tua 2 tahun ini langsung menyerang sang paman Wayan Kasih, dengan menebaskan golok membabibuta.

Saat terjadi pergulatan antara pelaku Nyoman Cenik dan Wayan Kasih, datanglah istri korban, Ni Nengah Suentri, hendak melerai keponakan vs paman.


SELANJUTNYA . . .

Komentar