nusabali

Bupati Harapkan KNPI Bangli Jadi Penggerak Kepemudaan

  • www.nusabali.com-bupati-harapkan-knpi-bangli-jadi-penggerak-kepemudaan

BANGLI, NusaBali
Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, membuka musyawarah daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Bangli di Pramana Zahill Kintamani, Minggu (20/2).

Bupati Sedana Arta mengatakan, Musda DPD KNPI Bangli merupakan momentum menggairahkan, menghidupkan, dan membawa organisasi ke arah perubahan lebih baik. Ketua DPD KNPI Bangli terpilih diharapkan bisa membawa perubahan dan menjadi motor penggerak bagi organisasi kepemudaan demi kemajuan Bangli.

Bupati Sedana Arta mengingatkan seluruh pemuda Bangli bahu membahu membangun Bangli. “Saya berharap ketua terpilih bisa jadi pionir bagi organisasi kepemudaan lainnya dalam rangka membangun Bangli agar lebih maju,” pinta Bupati Sedana Arta. Ketua DPD KNPI Provinsi Bali, Nyoman Gede Antaguna, berharap dengan penyegaran KNPI di Kabupaten Bangli yang sempat lama vakum bisa memberikan dampak signifikan untuk kemajuan Bangli di bidang pembangunan, pariwisata, dan sektor lainnya. Hasil Musda, Ni Wayan Diah Wiradnyani terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Bangli periode 2022-2024. Diah Wiradnyani saat ini aktif sebagai staf di Bagian Humas dan Protokol Setda Bangli. *esa

Komentar