nusabali

Disparbud Bangli Gelar Pelatihan Hospitality

  • www.nusabali.com-disparbud-bangli-gelar-pelatihan-hospitality

BANGLI, NusaBali
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bangli menggelar pelatihan hospitality di Restoran Madu Sari, Kecamatan Kintamani, Bangli, Selasa (15/2).

Pelatihan hospitality diikuti puluhan pegawai yang bertugas di kawasan Kintamani. Kadisparbud Bangli, I Wayan Sugiartha mengatakan, pelatihan hospitality untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan SDM pariwisata terutama tim pelaksana teknis pengelola kawasan strategis pariwisata daerah khusus Kintamani.

Pelatihan hospitality tahun 2022 diikuti sebanyak 60 orang tim pelaksana teknis pengelola kawasan strategis pariwisata daerah khusus Kintamani. Pelatihan dilaksanakan 2 angkatan, masing-masing angkatan selama satu hari dengan 30 orang peserta. Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta menyambut baik pelatihan hospitality kepada petugas pungut retribusi ini. Kegiatan ini bagian dari program Pemkab Bangli dalam meningkatkan kualitas SDM pariwisata di bidang hospitality.

Bupati Sang Sedana Arta mengharapkan pelatihan ini menjadi awal yang baik dalam meningkatkan citra positif pariwisata Kabupaten Bangli. Dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Kabupaten Bangli dan meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Bangli. *esa

Komentar