nusabali

Gedung Eks Bank Dikeluhkan Warga

  • www.nusabali.com-gedung-eks-bank-dikeluhkan-warga

Membahayakan dan Ada Makluk Aneh

“Namanya juga gedung tak bertuan, dan dibiarkan bertahun-tahun apa saja bisa terjadi secara fisik membahayakan warga, di sisi lain ada juga cerita mistis," kata Kadek Dita salah seorang warga lainya menambahkan.

Cerita mistis dari warga, seperti dituturkan Kadek Dita, kerap kali warga melihat mahluk gentayangan di dalam gedung.

 “Ya, karena gelap dan tak terawat bertahun-tahun, wajar saja ada makluk aneh yang menghuninya sekarang,” ucap Kadek yang juga mengaku merinding melihat gedung tersebut. “Siang hari aja ngeri ngeliatnya apalagi malam-malam, pas ada hujan petir lagi,” imbuhnya.

Dia pun berharap pemerintah dalam hal ini Pemerintah Kota Denpasar, segera melakukan pengecekan dan mencarikan solusi terhadap gedung terlantar ini. Pemerintah daerah, kata dia, bisa melakukan upaya koordinasi terhadap gedung ini kepada pihak terkait.

"Tolonglah pemerintah bergerak cepat karena kondisinya sudah tidak bagus, jadi apapun upaya pemerintah kami sangat berharap kejelasan dan tidak membiarkan masyarakat takut dengan keadaan gedung yang sudah rapuh ini, jangan sampai sudah ada korban baru pemerintah bertindak," katanya. * cr63

Komentar