nusabali

Mesut Ozil Diklaim Sepakat Gabung RANS FC

  • www.nusabali.com-mesut-ozil-diklaim-sepakat-gabung-rans-fc

JAKARTA, NusaBali
Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad mengonfirmasi bergabungnya Mesut Ozil (33 tahun)  musim depan.

Raffi Ahmad memastikan telah menjalin kesepatakan dengan Ozil tampil di Liga 1. Kabar perekrutan Mesut Ozil yang dilakukan RANS Cilegon FC ternyata bukan rumor belaka. Eks pemain Arsenal dan Real Madrid itu sepakat untuk hijrah dan bermain di Liga 1 musim depan.

"Mesut Ozil tertarik untuk bergabung di Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan," kata Raffi Ahmad, di Youtube RANS Entertainment, Senin (10/1).

Namun, RANS Cilegon FC harus mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk merekrut Mesut Ozil musim depan. Sebab saat Ozil masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2024 di Fenerbahce.

Kabarnya, Mesut Ozil memiliki nilai pasar sebesar 3,7 juta euto (Rp64 miliar). Bila RANS Cilegon FC mendatangkannya maka pemain asal Jerman itu akan menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola Indonesia.

Kehadiran Mesut Ozil akan jadi tambahan amunisi RANS Cilegon FC di Liga 1 musim depan. The Prestige Phoenix, julukan RANS FC, promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia setelah menjadi runner-up Liga 2 2021.

Bila perekrutan Mesut Ozil dilakukan, maka RANS FC mengikuti jejak Persib Bandung. Sebelumnya, Persib merekrut Michael Essien pada 2017. Ketika itu, Persib membuat gebrakan saat merekrut eks Real Madrid dan Chelsea itu. Namun, karier Michael Essien di Persib hanya seumur jagung.

Dilansir AS, Mesut Ozil sedang tak bahagia di Fenerbahce. Pasalnya, dia tak pernah dipercaya bermain 90 menit penuh dalam empat laga yang sudah dilakoni. Ozil dikabarkan sudah tak betah di skuad asuhan Vitor Pereira itu dan berencana hengkang ke klub lain pada jendela transfer Januari. *

Komentar