nusabali

Lelang Jabatan Sepi Pelamar

  • www.nusabali.com-lelang-jabatan-sepi-pelamar

Jika jabatan tanpa pelamar atau jumlah pelamar kurang dari tiga maka ada perpanjangan waktu pendaftaran.

BANGLI, NusaBali

H-1 penutupan pendaftaran lelang jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon II di lingkungan Pemkab Bangli masih sepi pelamar. Penyetoran berkas pendaftaran dimulai Senin (27/12). Tercatat baru enam pelamar mengajukan berkas pendaftaran. Satu jabatan minimal tiga pelamar. Bahkan belum semua jabatan yang dilelang ada pelamarnya.

Plt Kepala BKD dan Pengembangan SDM Bangli, Dewa Agung Suryadarma, mengungkapkan jabatan yang dilelang yakni Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Kepala Bappeda Litbang, Kadis Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPR Perkim). Kepala BPBD dan Damkar, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Direktur RSU Bangli, Inspektur, dan Sekretaris DPRD Bangli.

Dewa Suryadarma menjelaskan, pendaftaran atau penyetoran berkas lelang jabatan 27-31 Desember. “Hingga Kamis siang tercatat 6 orang yang menyetorkan berkas,” ungkap Dewa Suryadarma, Kamis (30/12). Jabatan yang dilamar yakni Kepala BPBD, Kadis PUPR Perkim, Direktur RSU Bangli, Sekretaris DPRD, Kepala Bappeda Litbang, BKD dan Pengembangan SDM. Belum banyaknya pelamar kemungkinan masih menyiapkan dokumen yang harus dipenuhi para pelamar. Menurut Dewa Suryadarma, pelamar dapat melamar dua jabatan. Satu jabatan minimal ada tiga pelamar.

Jika ada jabatan tanpa pelamar atau jumlah pelamar kurang dari tiga maka ada perpanjangan waktu pendaftaran. Dewa Suryadarma yang juga Kasatpol PP dan Damkar Bangli ini menyakinkan setelah penyetoran berkas maka tim melanjutkan tahap seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak. “Sesuai agenda, seleksi administrasi dijadwalkan pada 3 Januari. Pengumuman kelulusan dilakukan keesokannya,” jelas Dewa Suryadarma. *esa

Komentar