nusabali

Airin Rachmi Diany Lantik KPPG Bali di Bawah Kepemimpinan IGA Putu Ardaba Korry

  • www.nusabali.com-airin-rachmi-diany-lantik-kppg-bali-di-bawah-kepemimpinan-iga-putu-ardaba-korry

DENPASAR, NusaBali.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (DPP KPPG) Airin Rachmi Diany  melantik kepengurusan KPPG Provinsi Bali periode 2020-2025 di Wantilan DPD I Golkar Bali, Jumat (17/12/2021) siang.

Di hadapan para kader KPPG Bali,  Airin Rachmi Diany mengingatkan agar struktur organisasi, kepengurusan KPPG dituntaskan. Dari tingkatan provinsi, kabupaten, kecamatan, bahkan sampai level desa. "Kalau kepengurusan tuntas, untuk memenangkan pemilu terbuka lebar. Mulai sekarang sudah harus disiapkan struktur organisasi KPPG Bali, harus tuntas," tegas Walikota Tangerang Selatan ini.

Sementara itu KPPG Bali yang dikomandani I Gusti Ayu Putu Ardaba Korry menegaskan telah menyiapkan kader KPPG sebagai fungsionaris di berbagai level, untuk kesiapan maju di Pemilu 2024 nanti. Mulai fungsionaris pusat, provinsi dan kabupaten. 

Sementara Ketua DPD I Golkar Bali Sugawa Korry menjanjikan support penuh untuk KPPG Bali, supaya bisa bergerak di seluruh Bali. Sugawa Korry menyatakan bahwa perjuangan kader Golkar khususnya KPPG Bali harus didasarkan pada perhitungan politik yang matang dan cermat untuk bisa memenangkan Golkar di pemilu nanti. "Karena kita bukan partai berkuasa di Bali," ujar Wakil Ketua DPRD Bali ini.  


Kata Sugawa Korry, dulu era orde baru ada kekuatan mayoritas tunggal. Kondisi itu terjadi sekarang ini. Tetapi tidak ada hal yang tidak mungkin untuk mengubah dominasi mayoritas tunggal itu di Bali. "Caranya, ayo kita adu ide dan gagasan mengeluarkan pemikiran strategis, memperbaiki ekonomi dan kondisi Bali," ujar politisi asal Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng ini.

Pada acara pelantikan Jumat siang, hadir Waketum Golkar Bidang Penggalangan Strategis, Erwin Aksa, Korwil Pemenangan Pemilu Bali-NTB-NTT DPP Golkar Gede Sumarjaya Linggih alias Demer, Anggota Fraksi Golkar DPR RI Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra alias Gus Adhi, Ketua DPD I Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry, para Ketua KPPG Kabupaten/Kota se-Bali. *nat

Komentar