nusabali

Pogba Minta Gaji Melebihi Ronaldo

  • www.nusabali.com-pogba-minta-gaji-melebihi-ronaldo

LONDON, NusaBali
Paul Pogba (28 tahun) dikabarkan siap bertahan di Manchester United (MU), asalkan gajinya melebihi lebih dari 500 ribu pounds per minggu atau melebihi bayaran Cristiano Ronaldo.

Hal itu dilaporkan L'Equipe, yang memewancari teman terdekat Pogba.  Namun ambisi itu langsung mendapat pukulan telak akibat kekhawatiran cedera terbarunya. Pogba tertatih-tatih pada sesi latihan timnas Prancis pada Senin lalu. Laporan di Channel menyebutkan, Pogba pun akan absen 8-10 minggu dengan keluhan di paha.

Awalnya, MU pasrah karena Pogba menolak teken kontrak baru. Namun karena cedera, MU di atas angin. Kini Pogba pun diperkirakan akan pergi dan MU pun puas dengan kondisi itu.

Paul Pogba membuat 211 penampilan dan mencetak 38 gol sejak kembali ke MU pada 2016. Sedangkan kepada The Times, agen Pogba, Mino Raiola malah melempar kepada klub saat ditanya masa depan kliennta.

"Anda harus bertanya kepada Manchester United tentang hal itu. Saat ini semuanya tenang. Tidak ada pembaruan," kata Raiola, Kamis (11/11). *

Komentar