nusabali

Bentrok Lagi, 10 Anggota Ormas Jadi Tersangka

  • www.nusabali.com-bentrok-lagi-10-anggota-ormas-jadi-tersangka

Polisi menetapkan 10 orang tersangka dari masing-masing kubu anggota ormas yang terlibat bentrok di Jalan Buluh Indah, Gang Cempaka Biru I, Denpasar Barat, Minggu (22/1) sore.

Nah, saat itulah, kelompok yang beranggotakan empat orang yang sedang duduk di posko langsung mengejar hingga ke kos-kosan.

Di sanalah, empat pemuda dari salah satu ormas tersebut menganiaya salah satu korban dari ormas berbeda. "Karena rekan korban melihat insiden itu, lalu dia memanggil temannya yang lain dan lakukan penganiayaan balik," jelasnya. Sebelumnya diberitakan

dua kelompok ormas besar kembali terlibat bentrok di Jalan Buluh Indah Gang Cempaka Biru I Denpasar Barat, Minggu (22/1) sore pukul 16.45 Wita. Akibat bentrokan ini, 3 korban terluka parah hingga harus dilarikan dua rumah sakit berbeda, yakni RS Sanglah (Denpasar) dan RSUD Wangaya (Denpasar).

Tiga orang yang terluka dalam bentrok ormas kemarin sore berasal dari dua kelompok berbeda. Mereka adalah R, 40, dan FF, 30, dari salah satu kelompok ormas yang sama, sedangkan satunya lagi, F, 32, dari kelompok ormas yang lain. F yang terluka parah dibawa ke RSUD Wangaya, sedangkan R dan FF yang juga luka parah dilarikan ke RS Sanglah. Ketiga korban mengalami luka terbuka di kepala dan anggota gerak, akibat hantaman benda tumpul. * dar

Komentar