nusabali

Jadi Kawasan Hits Wisatawan, Le Marva Luxury Villa Tawarkan Investasi Properti di Canggu

  • www.nusabali.com-jadi-kawasan-hits-wisatawan-le-marva-luxury-villa-tawarkan-investasi-properti-di-canggu

MANGUPURA, NusaBali.com – Semakin terkendali dan menurunnya pandemi Covid-19 di Bali membuat sektor pariwisata Pulau Dewata menggeliat lagi. Usaha jasa akomodasi pun optimal menyambut wisatawan yang mulai marak pasca turunnya PPKM di Bali.

Bukan itu saja, penawaran kepemilikan properti di Bali juga kembali diminati sebagai bagian investasi. Seperti yang dilakukan oleh Genta Property (GP) yang menghadirkan Le Marva Luxury Villa di kawasan Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Dengan konsep hunian cluster one gate system, tersedia pilihan tipe 2, 3 dan 4 bedrooms, private pool, design modern dan cantik serta sertifikat Hak Milik dengan harga Rp 2 miliaran.

“Kami sangat optimis project kami ini akan sold out dalam waktu relatif singkat,” kata I Made Wardana, selaku konseptor sekaligus Direktur GP di sela sela acara grand launching di lokasi project pada Rabu (6/10/2021).

Untuk urusan pemasaran, GP pun menggandeng agen properti terbaik di area Canggu yaitu LJ Hooker Grand Canggu sebagai lead agent. “Terbukti selang dua minggu dari soft launching sudah terjual 5 unit dari total 21 unit yang dipasarkan,” kata I Made Wardana didampingi oleh principal LJ Hooker Grand Canggu, Syahirul Alim, beserta tim.

Canggu sendiri dikenal sebagai wilayah yang sedang hits bagi wisatawan sejak beberapa tahun terakhir. Pergeseran wisatawan ini terasa dengan aktivitas wisatawan yang masih terasa di wilayah tersebut selama masa pandemi.  

Tak ayal di wilayah Canggu terus bermunculan pembangunan-pembangunan akomodasi terkait pariwisata.

Trend pariwisata di Canggu itu pun ditangkap  oleh GP yang sudah lebih 20 tahun bergerak di bidang properti. “GP kali ini memilih Canggu sebagai satu-satunya area di Bali yang apresiasi harga pasar propertinya masih terus bertumbuh meski di masa pandemi,” kata Made Wardana.

Bukan hanya investor domestik, namun investor asing juga melirik kawasan ini untuk mengembangkan usahanya dengan mendirikan properti, khususnya villa di Canggu.  

“Mereka menjadikan vila di Canggu sebagai rumah kedua, rumah tinggal atau bahkan investasi dengan potensi passive income tertinggi di Bali jika unitnya disewakan,” jelas Made Wardana. *mao

Komentar