nusabali

Adi Arnawa Terima Audiensi Perwakilan Honda DBL Indonesia Bali Series

  • www.nusabali.com-adi-arnawa-terima-audiensi-perwakilan-honda-dbl-indonesia-bali-series

MANGUPURA, NusaBali
Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menerima audiensi perwakilan Honda DBL Indonesia Bali Series, Fattaah Bagoes Pratama beserta jajaran, bertempat di Ruang Rapat Sekda, Selasa (31/8).

Audiensi ini terkait rencana penyelenggaraan Honda Developmental Basketball League (Honda DBL).
Adi Arnawa menyambut baik dan mengapresiasi atas kedatangan perwakilan Honda DBL Indonesia Bali Series. Mengenai rencana penyelenggaraan Honda DBL, Adi Arnawa menyatakan akan mendukung. “Kami mendukung sepanjang kegiatan ini dilaksanakan dengan prokes yang sangat ketat. Saya kira tidak ada masalah,” kata Adi Arnawa.

Birokrat asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan itu mengingatkan, apabila kegiatan ini nanti dilaksanakan tidak sesuai dengan apa yang dipresentasikan, maka tidak menutup kemungkinan kegiatan itu akan dibubarkan. Prokes yang ketat harus dilakukan, termasuk 3T dan 3M. “Kegiatan ini juga harus dilakukan tanpa penonton agar tidak terjadi kerumunan, demi pencegahan penularan Covid-19,” tegas Adi Arnawa.

Sementara itu perwakilan Honda DBL Indonesia Bali Series, Fattaah Bagoes Pratama, menyampaikan terima kasih kepada Sekda Badung atas dukungan pelaksanaan DBL Indonesia 2021-2022 Series Bali. Sebagai kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, penyelenggaraan Honda DBL memang sudah ditunggu pelajar seluruh Indonesia. Pandemi Covid-19, membuat sejauh ini hanya dua kota yang baru dikunjungi DBL, yakni Mataram dan Palembang.

Lebih lanjut dikatakan, tentang rencana penyelenggaraan Honda DBL ke depan tetap akan menerapkan prokes ketat. Ini sudah ditunjukkan saat pelaksanaan di Mataram dan Palembang. Hal itu yang menjadi pijakan pelaksanaan Honda DBL di kota-kota lainnya. Kompetisi Honda DBL akan diselenggarakan DBL Indonesia bersama Astra Honda Motor. Adapun Pelaksanaan Honda DBL 2021-2022 Bali Series akan digelar 20-27 September di GOR Purna Krida Badung, dengan jumlah peserta 28 tim basket pelajar SMK/SMA sederajat di Provinsi Bali. *ind

Komentar