nusabali

Citta dkk Menang Lagi

  • www.nusabali.com-citta-dkk-menang-lagi

Pebasket Bali Kadek Pratita Citta Dewi yang membela Universitas Esa Unggul, Jakarta kembali meraih kemenangan di Liga Mahasiswa Nasional, Malang, Jawa Timur.

JAKARTA, NusaBali
Di laga kedua tersebut, Citta dkk berhadapan dengan Universitas Pelita Harapan (UPH) yang notabene diperkuat pebasket putri Pulau Dewata lainnya, Regita Pramesti. "Kami tadi menang dari UPH. Skornya 66-52," ujar Citta, Kamis (9/11).

Menurut Citta, pertandingan berjalan lancar. Ia juga menyumbangkan angka bagi timnya, meski mendapat pengawalan ketat dari kubu lawan. "Senang dan bersyukur bisa menang lagi. Jumat, kami bertemu Unair. Kami optimis menang dari mereka," ucap Citta.

Sementara UPH berhadapan dengan UGM. Selama ini, kata Regita, timnya belum pernah bertemu UGM. Regita yakin, timnya menang dari kampus di kota Gudeg tersebut. Terkait kekalahannya saat bertemu Esa Unggul, Regita menyatakan, memang permainan mereka bagus. Di laga itu, Regita sempat bertemu dengan Citta. Bahkan mereka saling jaga agar tidak dapat menyarangkan bola di tempat masing-masing.

"Posisi kami sama, sebagai shooting guard. Jadi tadi sempat saling jaga ketat. Citta mainnya bagus. Sementara saya di bagian pertama, kedua dan ketiga mainnya ok. Di game ke empat kurang bagus," jelas Regita. *k22

Komentar