nusabali

Chef Battle Meriahkan Anniversary 1st K Aero Park

  • www.nusabali.com-chef-battle-meriahkan-anniversary-1st-k-aero-park

Chef Battle meriahkan serangkaian perayaan Anniversary 1st Keramas Aero Park, Sabtu (14/10) malam.

GIANYAR, NusaBali
Kegiatan ini menampilkan beberapa jenis makanan andalan oleh Chef Executive Inflight Restaurant by K Aero Park, I Nengah Muderai didampingi I Wayan Sudana dan I Kadek Feby Dinanjaya.

Menurut I Putu Suadnyana, selaku Restaurant Manager, kegiatan ini merupakan refleksi dari penyelenggaraan ulang tahun pertama Keramas Aero Park dengan tema ‘Best Taste From Heart’. Tema ini menunjukkan komitmen Inflight Restaurant By K Aero Park untuk selalu memberikan pelayanan terbaik melalui good food and best beverage dengan harga terjangkau.

"Harga yang kami tawarkan mulai Rp 40 K untuk paket lunch, sehingga memastikan masyarakat khususnya traveller yang mengadakan perjalanan di Jalan By Pass IB Mantra dapat menikmati lunch & dinner di Inflight Restaurant atau meeting di Joglo yang kami sediakan di ground area," jelasnya.

Selama 1 tahun ini, selain makanan Manajemen Keramas Aero Park juga sangat konsen untuk memperbaiki kualitas pelayanan. "Kami berkomitmen bersama seluruh Aero Attendant dan siap terbang lebih tinggi bersama Inflight Restaurant By K Aero Park," imbuhnya.

Chef Muderai dalam keterangannya menyatakan bahwa komitmen Tim Kitchen adalah menggunakan bahan-bahan lokal, namun diolah untuk menjadi hidangan internasional yang modern. "Kami sangat mengikuti perkembangan mode makanan, namun sebisanya menggunakan bahan-bahan lokal yang lebih fresh," jelasnya. Chef asal Karangasem yang pernah merasakan pengalaman bekerja di Inggris dan Jepang ini menyampaikan bahwa komitmen tim kitchen adalah menyuguhkan makanan terbaik dengan mengikuti mode makanan terkini dan tetap mempertahankan menu-menu klasik hingga menu khusus seperti Kids Menu dan Menu Vegetarian.

"Setelah 1 tahun ini kami terus melakukan inovasi, kami siap untuk terbang lebih tinggi," pungkasnya. Co-Founder K Aero Park, Abdi Negara menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, stakeholder dan passenger (sebutan untuk pelanggan), karena telah mendukung selama ini dengan sepenuh hati. "Semoga kami bisa terus bertumbuh dan berkembang menjadi salah satu destinasi di kawasan wisata di Desa Keramas dan Kabupaten Gianyar," harapnya. Abdi juga menyatakan bahwa perayaan 1st Anniversary dilakukan dengan sederhana dengan berbagai kegiatan dan promo menarik untuk passenger regular dan acara gathering. *nvi

loading...

Komentar