nusabali

KSU Kharisma Madani Gelar Buka Puasa

  • www.nusabali.com-ksu-kharisma-madani-gelar-buka-puasa

Menyambut bulan Ramadhan, Koperasi Simpan Usaha (KSU) Kharisma Madani pada Sabtu (17/6) sore menggelar malam silaturahmi buka puasa bersama.

DENPASAR, NusaBali
 “Acara ini sebagai bentuk terimakasih kami kepada nasabah dan karyawan muslim yang membesarkan KSU Kharisma Madani,” kata Putu Sumedana, Ketua KSU Kharisma Mandiri di sela-sela acara yang dilangsungkan di Taman Jepun Denpasar.

Sumedana menyebut bahwa sejak berdiri 2006, acara buka puasa bersama ini baru pertamakali dilakukan. Niat ini diwujudkan karena diakui nasabah muslim di KSU yang memiliki lima kantor ini cukup banyak. “Sebelumnya untuk umat Hindu kami juga sudah mengadakan acara tirtayatra, nah mulai tahun ini kami juga memberi perhatian pada karyawan dan nasabah muslim,” kata Sumedana yang juga tercatat sebagai Wakil Ketua DPD Hanura Bali Korcab Denpasar.

Dalam acara yang juga dirangkai sholat Maghrib berjamaah bagi undangan muslim tersebut, terlihat beberapa tokoh muslim di antaranya Amiruddin, Ustad Fathoni, Imam Mutamam, Hari Sumarno, H Eko. Terlihat juga kehadiran tokoh koperasi Gede Indra JelantikSementara beberapa pengurus partai juga terlihat di antaranya Ketua DPD Hanura Bali Made Sudarta dan Ketua DPC Hanura Denpasar Made Kartika didampingi Sekretaris Dwiek Putra Merdana. *mao

Komentar