nusabali

KIA All New Rio Generasi Keempat Diluncurkan

  • www.nusabali.com-kia-all-new-rio-generasi-keempat-diluncurkan

PT KIA Mobil Nasional Intim selaku dealer resmi KIA di Bali meluncurkan produk andalan terbarunya, KIA All New Rio generasi keempat di Mall Bali Galeria (MBG), Kuta, Rabu (24/5).

MANGUIPURA, NusaBali

General Manager PT Mobil Nasional Intim Authorized KIA Dealer Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tengga Timur, Dodi Dikariawan, mengatakan KIA All New Rio generasi keempat ini dipamerkan di MBG selama lima hari, 24–28 Mei 2017. “Rio generasi keempat ini pangsa pasarnya menyasar semua kalangan,” tuturnya.

KIA Rio terbaru ini tampil lebih segar dan agresif dengan gril tiger nose terbaru dan kini terintegrasi dengan lampu depan baru (Bi Function Headlamp) dan juga DRL LED. Di dalam kabin kini lebih luas dengan tata letak yang lebih ergonomis serta tampilan meter cluster yang lebih elegan. KIA Rio ini juga sudah dilengkapi dengan sunroof.

KIA All New Rio mengusung mesin Kappa 1.4 L Dual CVVT yang menghasilkan tenaga maksium 100 ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 433.3 Nm pada 4.000 rpm. Struktur bodi dari KIA All New Rio generasi keempat ini telah menggunakan 48 persen Advance High Strength Steel (AHSS) dan Press-Hot-Stamped.

Dengan menggunakan Advance High Strength Steel, lanjut Dodi, akan memberikan perlindungan pada penggunanya jika terjadi kecelakaan. KIA All New Rio generasi keempat ini juga dilengkapi dengan dual airbag, static bending light serta side impact beam untuk fitur keselamatan. “Fitur-fitur inilah yang membuat KIA mendapatkan peringkat tinggi untuk keselamatan,” ujarnya. *cr64

Komentar