nusabali

Bram Kembali Nahkodai KNPI Gianyar

  • www.nusabali.com-bram-kembali-nahkodai-knpi-gianyar

GIANYAR, NusaBali
Komang Bramana Tri Wibawa kembali nahkodai Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gianyar.

Pria yang akrab disapa Bram ini terpilih secara aklamasi sebagai calon tunggal melalui Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Gianyar yang digelar di ruang Sidang Kantor Bupati Gianyar, Minggu (9/5). Bram yang menjabat sebelumnya sejak tahun 2016 ini melanjutkan pengabdiannya pada periode berikutnya 2021-2024.

"Karena pandemi, masa jabatan saya sempat diperpanjang sampai 2020. Awal tahun ini, Musda baru bisa digelar dan astungkara dipercaya kembali," jelasnya. Bram mendapatkan suara penuh dari 16 organisasi kepemudaan se Kabupaten Gianyar dan 8 peninjau.

"Astungkara ke depan kami akan kembali menjadi wadah dan jembatan anak-anak muda di Gianyar. Supaya bisa menyampaikan aspirasi pada pemerintah," jelasnya. Di masa kepemimpinannya nanti, Bram berharap bisa menghidupkan lagi warna-warni pelangi organisasi kepemudaan di Gianyar. "Sehingga KNPI benar-benar menjadi wadah dan jembatan mengindahkan Gianyar, sesuai misi kami maju bersama bergerak menjadikan Gianyar yang aman," ujarnya.

Musda DPD KNPI Gianyar dibuka oleh Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Gde Mayun didampingi Ketua DPRD Gianyar Drs I Wayan Tagel Winarta, Ketua Komisi IV DPRD Gianyar Ni Made Ratnadi dan Ketua DPD KNPI Provinsi Bali Nyoman Gede Antaguna. Turut hadir Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, Dandim 1616/Gianyar diwakili Danramil 1616-01/Gianyar Kapten Inf Hengky Hestoveri, dan undangan terkait.

Ketua DPD KNPI Provinsi Bali, Nyoman Gede Antaguna menyampaikan Musda merupakan momentum yang sangat tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik. "Semoga melalui Musda ini KNPI Gianyar dapat berkembang menjadi lebih baik," ujarnya. *nvi

Komentar