nusabali

Bram Dilantik Nahkodai DPD KNPI Gianyar 2021-2024

  • www.nusabali.com-bram-dilantik-nahkodai-dpd-knpi-gianyar-2021-2024

GIANYAR, NusaBali
Komang Bramana Tri Wibawa yang akrab disapa Bram kembali dilantik nahkodai DPD KNPI Gianyar periode 2021-2024.

Bersama pengurus DPD KNPI, pelantikan berlangsung di Ruang Sidang Utama Bupati Gianyar, Jumat (22/10). Turut hadir Bupati Gianyar I Made ‘Agus’ Mahayastra, Ketua DPRD Gianyar I Wayan Tagel Winarta, Kapolres Gianyar AKBP Made Bayu Sutha, Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Hendra Cipta, Sekda Kabupaten Gianyar I Made Gede Wisnu Wijaya, Ketua KNPI Bali I Nyoman Gede Antaguna serta OPD terkait.

Dalam sambutannya, Bram mengatakan KNPI Gianyar merupakan wadah bernaungnya organisasi-organisasi pemuda di Kabupaten Gianyar. Selain menjadi wadah juga berfungsi sebagai jembatan dan perpanjangan tangan anak muda Gianyar terhadap pemerintah daerah maupun stakeholder yang ada, di bawah leading sector Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gianyar. “Kami senantiasa bersinergi untuk mensukseskan program pemerintah daerah,” katanya.

Bram berterima kasih atas dukungan Bupati Mahayastra, dukungan yang tidak hanya dari anggaran tetapi juga moril. “Terbukti Beliau mau masuk dalam frame film kami pada saat adik-adik kami mengikuti lomba KNPI Provinsi Bali. Serta kita mendapatkan juara terfavorit dari masyarakat di media sosial, itu membuktikan bahwa kreativitas anak muda Gianyar masih ditunggu,” kata Bram.

Ketua KNPI Bali I Nyoman Gede Antaguna mengatakan program-program KNPI Gianyar harus bersinergi dengan program Pemerintah Daerah Kabupaten Gianyar sehingga dapat memaksimalkan program-program tersebut serta dapat mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Gianyar untuk mewujudkan masyarakat yang damai, aman, sejahtera, mandiri bernafaskan Tri Hita Karana dengan Konsep Pembangunan Semesta Berencana. *nvi

Komentar