nusabali

Istri Gerebek Suami di Penginapan

  • www.nusabali.com-istri-gerebek-suami-di-penginapan

Saat digerebek, pasangan ini didapati berada berdua di dalam kamar dengan pintu terkunci dari dalam, tapi mengenakan pakaian.

Asyik Berduaan di Kamar dengan Wanita Idaman Lain

DENPASAR, NusaBali
Pria yang suami sah Ni Luh PS berinisial I Gede PA,37, ini ditemukan sedang asyik berduaan bersama WIL (wanita idaman lain) berinisial Ni Made OT, 37 di dalam kamar penginapan tersebut. Kedua pasangan tidak sah inipun dibawa ke Mapolsek Densel untuk dimintai keterangan.

Informasi yang dihimpun, Senin (12/12), kasus dugaan perselingkuhan ini terungkap ketika istri sah I Gede PA, yakni Ni Luh PS mengendus hal yang mencurigakan dari suami tercintanya itu. Dia lalu lakukan penyelidikan. Benar saja, sang suami yang sudah memberinya dua orang anak tersebut kerap mengajak WIL ke penginapan berbeda-beda.

Sudah setahun Luh PS mencurigai gelagat suaminya itu yang berawal dari adanya pesan singkat (SMS) di handphone suaminya. Selama ini Luh PS mencari kebenaran dan barulah pada, Sabtu lalu bisa menangkap tangan suaminya. Selingkuhan suami Luh PS ini berstatus istri orang.

Awal terbongkarnya perselingkuhan Gede PA yang bos travel ini ketika ada pesan singkat (SMS) mencurigakan di HP miliknya. Namun, kepada istrinya Gede PA berdalih tidak memiliki hubungan spesial dengan wanita bernama Ni Made OT. Namun sepandai-pandainya membungkus kebusukan, akhirnya pada Sabtu pukul 17.00 Wita tercium juga. Sebelum digerebek, I Gede PA berpamitan hendak service motor di sebuah bengkel kepada istrinya.

Namun, dari bengkel tersebut Gede PA justru mengganti motor dan berangkat bersama wanita lain ke sebuah penginapan. Keduanya janjian di sana (bengkel di seputaran Panjer). Saat dipamiti suaminya, Luh PS pura-pura tak tahu apa-apa, tapi setelah suaminya pergi dia langsung membuntuti.

Setelah memastikan suami dan selingkuhannya masuk kamar penginapan, Luh PS bergegas ke Polsek Densel untuk melapor. Luh PS meminta bantuan penggerebekan kepada polisi. Saat digerebek, pasangan ini didapati berada berdua di dalam kamar dengan pintu terkunci dari dalam. Keduanya ditemukan bersama, namun masih tetap mengenakan pakaian masing-masing. Keduanya langsung diamankan ke Mapolsek Densel.

Kepada petugas Luh PS mengatakan sudah berkali-kali mengingatkan Ni Made OT (pasangan selingkuh suaminya) lewat SMS. Namun, aksi keduanya masih saja terjadi. “Biar ada efek jera, makanya dilaporkan ke polisi," ungkap Ni Luh PS kepada polisi dengan nada kesal.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Denpasar Selatan AKP Aris Purwanto membenarkan adanya laporan perzinahan yang masuk. "Ia memang benar. Pelapor meminta bantuan kepada kami untuk penggerebekan. Kedua terlapor memang berada di dalam kamar dalam keadaan dikunci dari dalam," ungkap AKP Aris. Dia menambahkan pengaduan korban merupakan delik aduan dan masih diproses. Kedua terlapor juga masih dimintai keterangan di Mapolsek Densel. * dar

Komentar