nusabali

Jalan Licin, Tiga Pemotor Terjatuh

  • www.nusabali.com-jalan-licin-tiga-pemotor-terjatuh

BANGLI, NusaBali
Tiga pengendara sepeda motor terjatuh akibat tergelincir saat melintas di Jalan Ir Soekarno, Banjar Guliang Kawan, Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Minggu (28/3).

Pengendara terjatuh akibat jalan licin dan banyaknya ulat yang berjatuhan dari pohon perindang. Para premotor yang terjatuh mengalami luka lecet.


Bhabinkamtibmas Desa Bunutin, Bripka I Nengah Padmayasa, mengungkapkan ada tiga pemotor terjatuh di lokasi yang sama. Saat kejadian kondisi gerimis dan badan jalan licin. Selain itu, di badan jalan banyak ulat yang berjatuhan dari pohon perindang. “Pohon perindang jenis flamboyan dikerubungi ulat. Ulat-ulat tersebut berjatuhan. Badan jalan juga berwana kehijauan akibat kotoran ulat,” ungkap Bripka I Nengah Padmayasa.

Bripka Padmayasa mengungkapkan, para pengendara yang terjatuh mengalami luka lecet. “Bapak mekel (Perbekel, Red) sempat memberikan obat untuk mengobati luka-luka yang dialami para pengendara,” kata Bripka Padmayasa. Ditambahkan, pohon flamboyan di sepanjang jalur perbatasan Bunutin-Gianyar dipenuhi ulat sejak 3 hari lalu.

Terpisah, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Bangli, Gusti Laksana akan mengecek banyaknya ulat pada pohon perindang di Desa Bunutin. Setelah itu melakukan penanganan dengan memberikan obat agar pohon perindang terbebas dari ulat. Juga melakukan pemangkasan. “Kami cek dulu, pohon yang dipenuhi ulat bisa diobati,” ujarnya. *esa

Komentar