nusabali

Hotel di Seminyak, Legian dan Denpasar Siapkan ‘Paket Nyepi’

  • www.nusabali.com-hotel-di-seminyak-legian-dan-denpasar-siapkan-paket-nyepi

DENPASAR, NusaBali.com - Menyambut hari raya Nyepi, akomodasi di Pulau Dewata menyiapkan paket Nyepi bagi mereka yang tidak melaksanakan catur brata penyepian. Arus keluar Bali yang biasanya membludak di pintu-pintu keluar yakni Pelabuhan Gilimanuk, Padangbai ataupun Bandara Ngurah Rai, diharapkan tidak terjadi pada masa Nyepi di tengah pandemi ini.

Karena itu paket-paket menyambut hari raya Nyepi yang jatuh pada hari Minggu (14/3/2021) ditawarkan untuk mereka yang ingin tetap bersama keluarga dan menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama tanpa perlu melakukan perjalanan keluar Pulau Dewata. Penawaran yang diberikan adalah paket menginap 3 hari 2 malam dengan harga beragam mulai ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah.

Seperti The Trans Resort Bali. Hotel bintang lima di Sunset Road Seminyak ini  menawarkan paket mulai dari Rp 2,5 juta nett (3 hari 2 malam) di kamar Premier yang dilengkapi dengan jacuzzi di balkon. “Paket ini sudah termasuk sarapan, sekali makan siang dan sekali makan malam untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak di bawah umur 8 tahun,” kata Melody Siagian, Director of Marketing & Communications The Trans Resort Bali. 

Pilihan lain yang ditawarkan adalah ketersediaan 16 private villa dengan kolam renang pribadi dan ruang tamu yang luas, dengan harga Rp 4 juta nett untuk paket Nyepi 2 malam. Lokasi yang berada di kawasan Seminyak juga menjadi daya Tarik bagi ekspatriat maupun pebisnis dari luar Bali yang tidak memanfaatkan long weekend untuk ‘mudik’.

Bila The Trans Resort Bali tidak sesuai dengan anggaran Anda, Fashion Hotel Legian juga memberi penawaran paket mulai dari Rp 450 ribu nett di kamar Superior untuk 2 malam. Hotel yang berada tak jauh dari ground zero ini memiliki fasilitas dua kolam renang hingga  rooftop pool untuk menikmati sunset Pantai Kuta. 

Sementara itu bagi warga Denpasar yang tak mau jauh-jauh dari rumah, ketersediaan paket Nyepi juga ditawarkan oleh Four Star  yang terletak di Renon, Denpasar.  Hotel di tengah kota ini juga memiliki kamar tidur yang nyaman dan juga rooftop pool. Harga yang ditawarkan mulai Rp 995 ribu nett di kamar Deluxe untuk 2 malam sudah termasuk sarapan, 1x makan siang dan 1x makan malam untuk 2 orang. Sedangkan bagi yag ingin lebih mewah, juga disiapkan upgrade paket ke tipe kamar Suite yang sudah dilengkapi dengan ruang tamu pribadi dan bathtub. 

Akomodasi-akomodasi yang bersiap menyambut tamu ini pun semuanya sudah lulus penilaian sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, sehingga liburan menjadi lebih tenang tanpa perasaan was-was.  



Komentar