nusabali

Tenggak Bayclin Campur Molto, Pria Depresi Terkapar di Trotoar

  • www.nusabali.com-tenggak-bayclin-campur-molto-pria-depresi-terkapar-di-trotoar

DENPASAR, NusaBali
Warga di sekitar Jalan Patih Jelantik, Denpasar heboh mendadak heboh, Kamis (24/2) pukul 23.00 Wita.

Seorang pria diketahui bernama Andre, 27 tiba-tiba terkapar di trotoar. Setelah diselidiki ternyata pria yang mengenakan baju kaos warna biru dan celana warna hitam itu mencoba mengakhiri hidupnya dengan menenggak cairan Bayclin campur Molto.

Belum diketahui secara persis penyebab, Andre coba bunuh diri dengan minum cairan kimia itu. Untungnya aksi nekat pria yang diketahui tinggal di Jalan Sedap Malam, Kecamatan Denpasar Timur diketahui warga sekitar. Diapun dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar untuk diberikan pertolongan. Kepala Pelaksana BPBD Kota Denpasar, IB Joni Ariwibawa dikonfirmasi, Jumat (25/2) mengatakan timnya mengevakuasi Andre. Namun dia enggan mengatakan penyebab korban terkapar di pinggir jalan tengah malam. "Dia dibawa dengan menggunakan mobil ambulans BPBD Kota Denpasar. Ketika dievakuasi kondisi lemas dan muntah-muntah," ungkap IB Joni Arimbawa.

Sementara itu Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi mengaku belum menerima laporan terkait peristiwa tersebut. "Saya belum menerima laporannya. Mungkin anggota masih melakukan penyelidikan di lapangan," tutur Iptu Ketut Sukadi.

Sementara dari informasi di lapangan menyebutkan warga yang menolong Andre menemukan sebuah botol berisi cairan yang diduga berisi bayclin campur molto. Diduga pria tersebut sedang depresi dan mencoba mengakhiri hidupnya. "Ditemukan sebuah botol berisi cairan warna putih. Belum diketahui mengapa dia coba minum cairan itu," ungkap seorang warga.

Melihat Andre tiba-tiba ambruk di pinggir jalan itu warga mendatanginya. awalnya dikira mabuk minuman beralkohol. saat didekati ditemukan botol berisi bayclin campur molto. wargapun menghubungi bpbd kota denpasar untuk mengevakuasi korban ke rsup sanglah denpasar. "informasinya dia (Andre, red) sudah sadar setelah mendapatkan perawatan," tandasnya. *pol

Komentar