nusabali

Program Peduli Kasih Polres Badung Sasar Petugas Kebersihan Jalan

  • www.nusabali.com-program-peduli-kasih-polres-badung-sasar-petugas-kebersihan-jalan

MANGUPURA, NusaBali
Kegiatan peduli kasih Polres Badung dalam bentuk pemberian sembako kali ini menyasar petugas kebersihan jalan.

Sebanyak 10 orang petugas kebersihan menerima bantuan yang diserahkan oleh Wakapolres Badung  Kompol Ni Putu Utariani, di Mapolsek Mengwi, Jumat (29/1) siang.

Kompol Utariani mengatakan kegiatan peduli kasih Polres Badung rutin digelar setiap bulan. Program peduli kasih ini menyasar masyarakat yang kurang beruntung. Seperti penyandang disabilitas dan yatim piatu. Selain itu juga menyasar masyarakat yang terdampak Covid-19. Paket sembako berisi 5 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak goreng, dan lainnya, yang dibagikan pada Jumat siang tersebut ditujukan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Selain bagi sembako kami juga selipkan imbauan untuk patuhi protokol kesehatan dan bagi-bagi masker. Khusus untuk bagi-bagi masker itu masif dilakukan kepada semua masyarakat. Khususnya yang dijumpai tak bermasker,” tutur Kompol Utariani.

Kepada masyarakat diminta untuk menerapkan disiplin prokes yang ketat. “Penerapan disiplin yang ketat tidak hanya soal pakai masker dan jaga jarak. Tapi perlu jaga kebersihan. Baik di rumah maupun di tempat kerja. Rajin cuci tangan,” tandasnya. *pol

Komentar