nusabali

Oleng Lalu Senggol Mobil, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-oleng-lalu-senggol-mobil-pemotor-tewas

BANGLI, NusaBali
Pemotor terkapar di jalan Raya Jurusan Tembuku Metra – Suter Kintamani, kawasan pemukiman tepatnya di Banjar Penaga Landih, Desa Landih, Kecamatan Bangli.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi Rabu (6/1) mengakibatkan I Wayan Nyarka, 21, meregang nyawa di lokasi kejadian. Motor yang dikemudikan pemuda asal Banjar Dinas Penyebeh, Desa Pengotan, Kecematan Bangli ini oleng dan menyenggol mobil yang melintas dari arah berlawanan.

Kasat Lantas Polres Bangli, AKP I Ketut Sukadana saat dikonfirmasi terkait kecelakaan tersebut membenarkannya. Dijelaskan jika kecelakaan tersebut melibatkan pengendara motor Yamaha Vega tanpa nomor polisi yang dikendarai Wayan Nyarka dengan mobil Daihatsu DK 1857 FD yang dikemudikan I Nengah Subrata yang tinggal di wilayah Kelurahan Kesiman Petilan, Denpasar Timur.

Kecelakaan berawal Rabu siang sekitar pukul 13.15 Wita. Yamaha Vega warna ungu tanpa plat  yang di kendarai Wayan Nyarka melaju dari arah utara menuju ke selatan (kintamani menuju ke arah tembuku) dengan kecepatan tinggi.

Kemudian sesampainya di tempat kejadian di Jalan Raya Jurusan Tembuku Metra – Suter Kintamani, di kawasan pemukiman tepatnya di Banjar Penaga, Desa Landih, sepeda motor oleng ke arah kanan dan menyenggol mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Nengah Subrata. "Sepeda motor melaju cukup kencang dan akhirnya oleng. Saat oleng tersebut, pemotor menyenggol mobil dari arah berlawanan. Pemotor ini terpental," jelasnya Kamis (7/1).

Lanjut AKP Sukadana, korban terpental ke arah sebelah kiri atau timur jalan dan mengalami benturan pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian. "Saat kejadian, pengendara sepeda motor tidak menggunakan helm," ujarnya.

Selain itu kondisi jalan licin pasca hujan. Kemudian petugas bersama warga mengevakuasi jenasah korban ke rumah sakit. Diketahui Wayan Nyarka merupkan mahasiswa pelatihan magang ke Jepang. *esa

Komentar