nusabali

Zaenal Tayeb Ajak Askab Badung ke Kongres

  • www.nusabali.com-zaenal-tayeb-ajak-askab-badung-ke-kongres

PT Sepakbola Badung Bali (SBB) selaku pengelola klub PS Badung mengajak beberapa pengurus Askab PSSI Badung ke Kongres PSSI Pusat di Jakarta, 10 November mendatang.

MANGUPURA, NusaBali
“Kami ajak lima pengurus PSSI Badung ke kongres PSSI Pusat di Jakarta, sebagai peninjau. Bersama lima pengurus PT SBB. Jadi tujuan semua ini untuk kebersamaan dan melihat sebenarnya apa yang ada di PT SBB,” kata salah satu komisaris PT SBB, Zainal Tayeb, Selasa (8/11).

Selain meninjau kongres PSSI Pusat, pihaknya juga ingin menunjukkan kebenaran di kongres PSSI Pusat lantaran ada pihak lainnya yang menamakan Persatuan Sepakbola Badung Bali, untuk kepentingan kongres PSSI saja. “Makanya kami ke Jakarta mengajak PSSI Badung, tujuannya agar kalau ada pihak dari Persatuan Sepakbola Badung Bali, bisa dipastikan siapa yang memang kiprah dan peduli ke sepakbola Badung dalam hal ini PS Badung, serta siapa yang memang pengelolanya yang benar,” tegas Zainal.

Pria yang juga pemilik sasana tinju Mirah Boxing Camp (MBC) Kuta itu berharap besar jika nantinya pihak panitia pemilihan kongres PSSI Pusat, bisa mengklarifikasi langsung antara PT SBB dengan Persatuan Sepakbola Badung Bali. Dengan demikian ada kejelasan, sekaligus disaksikan PSSI Badung. “Jangan lagi ada persoalan-pesoalan yang tidak jelas. Kami sudah berupaya transparan dengan apapun yang terjadi. Bahkan kami juga sudah beberapa kali mengundang rapat PSSI Badung, tujuannya untuk menyatukan misi dan visi terhadap PS Badung ke depannya,” kata Zainal.

Semua itu, karena PT SBB dan PSSI Badung bersama-sama saling koordinasi dan komunikasi soal PS Badung. “Itu tujuan kami sekaligus menegaskan jika PT SBB tidak pernah sekalipun punya niat menjual lisensi PS Badung. Kami malah menjaganya,” papar Zainal Tayeb.dek

Komentar