nusabali

Jatuh Usai Nyalip, Guru TK Tewas Dilindas Jazz

  • www.nusabali.com-jatuh-usai-nyalip-guru-tk-tewas-dilindas-jazz

Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Surapati Singaraja, tepatnya di depan Sekolah Calon Tamtama (Secata) A Buleleng, Minggu (23/10) pagi, hingga menewaskan seorang guru TK, Ni Kadek Arniki, 22.

Dalam waktu bersamaan, dari arah berlawanan (timur) melaju sebuah mobil Honda Jazz nopol 1281 UK yang dikemudiakan Brahma Putra, 26, warga asal Kelurahan Paket Agung, Kecamatan Buleleng. Dalam kondisi panik, korban Kadek Arniki tidak dapat mengendalikan motornya. Dia ngerem mendadak, hingga terjatuh dan terseret ke sisi kanan jalan. Tak pelak, kepala korban pun terlindas mobil Jazz DK 1281 UK yang dikemudiakan Brahma Putra dan ditumpangi rekannya, Ni Kadek Desi Yanti, 25.

Menurut Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumadra Kerthiawan, korban Kadek Arniki tergeletak tak berdaya dalam kondisi kondisi kepala dilindas ban mobil Jazz, hingga darahnya mengalir deras membasahi aspal. Korban yang kala itu masih bernapas, langsung dilarikan ke RS Kertha Uasadha Singaraja setelah dievakuasi. Namun sayang, guru TK asal Desa Depaha ini dinyatakan sudah tewas sebelum tiba di RS Kertha Usada.

“Dari keterangan tim medis di rumah sakit, korban Kadek Arniki mengalami patah tulang leher dan sejumlah luka di bagian kepala,” ungkap AKP Sumadra Kerthiawan saat dikonfirmasi NusaBali di Mapolres Buleleng, Jalan Pramuka Singaraja, Minggu kemarin.

Sedangkan pengemudi mobil Jazz 1281 UK, Bharma Putra, dalam keadaan selamat tanpa terluka. Demikian pula rekannya yang berada di dalam mobil, Kadek Desi Yanti, selamat tanpa terluka. Ppengemudi Jazz maut, Brahma Putra, sudah diperiksa polisi, namun belum ada penetapan tersangka.


SELANJUTNYA . . .

Komentar