nusabali

Orok Malang jadi Santapan Anjing

Ditemukan Jukir di Depan Parkir Hotel Alit

  • www.nusabali.com-orok-malang-jadi-santapan-anjing

DENPASAR, NusaBali
Wayan Mujana, 42 yang bekerja sebagai juru parkir (jukir) menemukan orok di Jalan Hangtuah Timur tepat di depan parkir Hotel Alit, Jumat (2/10) pukul 06.00 Wita.

Mujana mengetahui keberadaan orok itu setelah diberitahu oleh salah seorang pengunjung pantai. Sadisnya lagi orok yang sudah hancur itu sudah bekas dilindas mobil dan jadi santapan anjing liar.  Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika Kartiko Putro mengungkapkan berdasarkan keterangan saksi, Wayan Mujana bahwa orok tersebut pada awal ditemukan dikelilingi beberapa ekor anjing. "Awalnya tukang parkir mendapat informasi dari salah seorang pengunjung pantai yang tidak dikenal identitasnya," tutur AKP Hadimastika.

Sementara keterangan dari saksi yang lain  I Gusti Putu Wenten, 62 kata AKP Hadimastika mengaku menemukan plastik dekat loloan Pantai Matahari Terbit, Sanur. Setelah diangkat ternyata berisi darah dan periuk warna bata. Di dalam periuk itu berisi ari-ari. "Dugaannya ari-ari itu adalah milik orok yang ditemukan jukir itu," tuturnya.

Menerima informasi terkait adanya temuan orok itu jajaran Polsek Denpasar Selatan langsung mendatangi lokasi TKP. Pada saat ditemukan kepala orok itu menghadap ke arah selatan. Kepalanya sudah pecah terlindas kendaraan. Pada tali pusarnya ditemukan penjepit tali puser medis. Tak jauh dari situ ditemukan ari-ari di sebelah timur terbungkus plastik hitam campur putih.

"Belum diketahui secara persis motif kejadian itu. Kami masih melakukan penyelidikan. Orok itu dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar oleh BPBD Kota Denpasar untuk dilakukan penanganan medis," tandas AKP Hadimastika. *pol

Komentar