nusabali

Suiasa Terang-terangan Kampanyekan KBS

  • www.nusabali.com-suiasa-terang-terangan-kampanyekan-kbs

“Selain  telah banyak berbuat untuk Bali, KBS memiliki program untuk mensinergikan pembangunan Bali dengan pemerintah kabupaten dan kota”

MANGUPURA,NusaBali

Kader senior Golkar Badung yang juga Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa terang-terangan mengkampanyekan Koster Bali Satu (KBS) dalam acara dialog bersama ratusan warga Banjar Menesa, Desa Adat Kampial, Jumat (7/10) malam. Padahal Partai Golkar Bali sendiri telah deklarasikan Ketua DPD I Golkar Bali I Ketut Sudikerta diusung sebagai Calon Gubernur Bali 2018.

Suiasa yang mantan Ketua DPD Golkar II Kabupaten Badung ini mengajak masyarakat mendukung dan memenangkan I Wayan Koster, anggota Komisi X DPR RI yang juga Ketua DPD PDIP Bali dalam Pilgub Bali 2018 mendatang. Dalam acara yang digelar di Padepokan Lingga Bumi, Perguruan Pencak Silat Kertha Wisesa, Kampial tersebut, Suiasa yang dedengkot Golkar ini membuka pertemuan dengan sosialisasi sejumlah progam kebijakan yang dilaksanakan bersama Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta. Mulai dari  Kartu Badung Sehat (KBS), pemberian laptop gratis bagi siswa kelas 5 dan 6 SD se-Kabupaten Badung, serta pelayanan catatan sipil di Kabupaten Badung yang akan direformasi sistem pelayanannya.

Setelah memaparkan program kebijakan pemerintah kabupaten Badung yang pro rakyat, Suiasa blak-blakan meminta masyarakat memberikan dukungan kepada Koster politisi asal Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng ini pada Pilgub Bali tahun 2018. “Selain  telah banyak berbuat untuk Bali, KBS memiliki program untuk mensinergikan pembangunan Bali dengan pemerintah kabupaten dan kota,” ujar Suiasa.

Sementara itu, Koster yang hadir dalam dialog tersebut, langsung memberikan paparan. Politisi PDI Perjuangan kini akrab disapa KBS (Koster Bali Satu) itu,  mengajak seluruh masyarakat Badung untuk bergotong-royong membangun Badung di bawah kepemimpinan Giri Prasta-Suiasa yang diusung PDI Perjuangan. Koster meminta masyarakat Badung senantiasa mengawasi kinerja Bupati dan Wakil Bupati Badung dan selalu memberikan masukan dan kritikan yang bersifat membangun untuk kemajuan Kabupaten Badung itu sendiri. “Masyarakat Badung bersama-sama mengawal program pemerintahan di Badung,” ujar Koster.


SELANJUTNYA . . .

Komentar