nusabali

Dit Narkoba Polda Bali Bagi-bagi 300 Paket Sembako

  • www.nusabali.com-dit-narkoba-polda-bali-bagi-bagi-300-paket-sembako

DENPASAR, NusaBali
Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali melaksanakan kegiatan sosial membagikan 300 paket sembako, Jumat (19/6).

Kegiatan bakti sosial yang dipimpin Direktur Reserse Narkoba Polda Bali, Kombes Pol Mochamad Khozim, ini dilakukan pada tiga tempat, yakni di Pasar Badung, Pasar Kereneng, dan pembagian untuk juru parkir (Jukir) di sejumlah titik di Denpasar.

Kombes Khozim mengatakan kegiatan bakti sosial berupa bagi sembako ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74. Sebanyak 300 paket sembako dibagikan di tiga tempat berbeda, yakni 100 paket dibagikan kepada tukang suwun di Pasar Badung, 100 paket di Pasar Kereneng, dan 100 paket untuk tukang parkir di sekitaran Denpasar.

"Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74. Kami memilih kegiatan bagi sembako berkaitan dengan situasi saat ini. Di mana banyak sekali yang membutuhkan bantuan akibat dampak Covid-19," tutur Kombes Khozim didampingi sejumlah pejabat di Dit Resnarkoba Polda Bali.

Kegiatan bagi sembako itu ungkap Kombes Khozim disambut baik oleh warga yang menerima. Menurutnya pembagian sembako ini sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama yang kekurangan. Kiranya dengan bantuan sembako tersebut memberi kekuatan dan membangkitkan semangat untuk tidak putus asa.

"Kami diberikan sambutan hangat oleh warga yang kami temui di lapangan. Dengan mereka menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat HUT Bhayangkara memberikan kekuatan kepada kami Polri untuk terus bersinergi," tandas Kombes Khozim. *pol

Komentar