nusabali

Disumbang 1.000 Masker, Pangdam akan Bagikan Melalui Babinsa

  • www.nusabali.com-disumbang-1000-masker-pangdam-akan-bagikan-melalui-babinsa

DENPASAR, NusaBali
Semangat bahu membahu dan gotong royong memerangi wabah Virus Corona (Covid-19) dilakukan oleh berbagai kalangan.

Baik pemerintah, TNI, Polri, maupun masyarakat sipil. Seperti yang dilakukan oleh Management Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang menyumbangkan 1.000 masker ke Kodam IX/Udayana. Sumbangan itu disambut baik Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto. Bahkan Pangdam langsung memerintahkan babinsa sebagai garda terdepan TNI Angkatan Darat untuk segera membagikan masker tersebut kepada masyarakat.

Bantuan masker berbahan dasar kain tersebut diserahkan secara simbolis oleh perwakilan management GWK Bali, I Nengah Widana, selaku Security and Operations Officer dan Harisal T selaku Corporate Affair Deputy Division kepada Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, di Makodam IX/Udayana, Selasa (21/4).

Pada kesempatan itu Pangdam yang didampingi Aster Kasdam IX/Udayana dan Kakesdam IX/Udayana, mengucapkan terima kasih atas bantuan masker yang diberikan oleh GWK Bali. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Kodam IX/Udayana guna membiasakan masyarakat untuk menggunakan masker dalam situasi Pandemi Covid-19 ini," harap Mayjen Benny.

Pangdam juga berharap masyarakat sadar dan disiplin untuk memakai masker saat keluar rumah untuk melindungi diri sendiri dan orang lain terhadap penularan Covid-19. “Saya perintahkan Babinsa untuk menyalurkan dan membagikan masker-masker ini kepada masyarakat Bali. Mereka adalah aparat terdepan pada satuan kewilayahan teritorial Kodam IX/Udayana,” imbuh Pangdam. *pol

Komentar