nusabali

Korban Dikeroyok hingga Tewas

  • www.nusabali.com-korban-dikeroyok-hingga-tewas

Untuk menghilangkan barang bukti, pasangan kekasih ini membakar identitas korban, berupa KTP dan KTA polisi plus pakaian yang dikenakan keduanya.

Dua Tersangka Divisum dan Tes Psikatri

DENPASAR, NusaBali
Pasangan kekasih David James Taylor,33 (warga Inggris) dan Sara Connor,45, (warga Australia), dua tersangka pembunuhan polisi di Pantai Kuta, dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar, Selasa (23/8) pukul 10.00 Wita. Keduanya masuk ruang Operasi Kecil (OK) IGD RSUP Sanglah untuk dilakukan visum dan test Psikiatri.

Menurut Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas RSUP Sanglah Denpasar, dr Kadek Naryantha sehari sebelumnya penyidik Polresta Denpasar melakukan konfirmasi akan dilakukan pemeriksaan visum terhadap dua tersangka pembunuhan,.

Naryantha mengatakan hasil visum yang dilakukan tidak bisa dipublikasikan oleh pihak RS Sanglah, tapi akan dipublikasikan oleh Polresta. "Itu wewenang pihak kepolisian," tambah dr Kadek saat ditemui di ruangannya, kemarin.

Setelah 3 jam diperiksa, penyidik membawa David James keluar dari IGD pukul 13.00 Wita. Terlihat David yang masih memakai baju tahanan warna oranye dan tangan diborgol digiring menuju mobil. Sementara Sara Cornnor digiring keluar IGD 10 menit kemudian, oleh penyidik. Terlihat juga baju tahanan dan borgol di tangannya, namun kepala dan wajahnya ditutup dengan menggunakan kain pantai hingga masuk ke dalam mobil. * cr63

Komentar