nusabali

Satu Keluarga Kecelakaan, Mobil Ringsek

  • www.nusabali.com-satu-keluarga-kecelakaan-mobil-ringsek

Satu keluarga selamat dari maut meskipun mobil yang mereka naiki terperosok ke kebun dan kendaraannya ringsek.

TABANAN, NusaBali

Satu keluarga mengalami kecelakaan di jalur Denpasar – Singaraja masuk kawasan Banjar Paka, Desa Sanda, Kecamatan Pupuan, Tabanan pada Minggu (9/2) sekitar pukul 17.30 Wita. Beruntung kecelakaan mengerikan itu tidak menimbulkan korban jiwa meskipun mobil yang dinaiki keluarga tersebut ringsek.

Informasi yang dihimpun, kecelakan terjadi saat pengemudi Toyota Rush dengan nomor polisi DK 1364 OR, I Made Suambara, 53, datang dari arah utara menuju selatan jurusan Denpasar.

Setibanya di lokasi kejadian saat melintasi jalan lurus, sopir asal Banjar Pasekan, Desa Buduk, Kecamatan Mengwi, Badung ini hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Apesnya belum selesai menyalip, mendadak kendaraan oleng melewati marka as jalan sebelah kanan. Dalam keadaan panik, Ketut Suambara yang membawa tiga orang anggota keluarganya, yakni istri, menantu, dan anaknya langsung banting setir ke kiri. Mobil pun tergelincir melewati marka as jalan sebelah kiri dan masuk ke perkebunan warga.

Beruntung satu keluarga ini selamat tanpa mengalami luka serius. Hanya seorang penumpang yang mengalami luka ringan dan tidak sampai dirawat di rumah sakit. Sementara kendaraannya ringsek, terutama bagian belakang dan atas belakang.

Kapolsek Pupuan AKP I Kadek Ardika mengungkapkan kecelakaan murni karena out of control (OC). Meskipun kendaraan ringsek, sopir dan tiga penumpangnya selamat, hanya satu orang mengalami luka ringan. “Korban ini satu keluarga. Mereka datang dari nengok keluarga di Bongancina (Kecamatan Busungbiu), Buleleng,” ujarnya.

Dan untuk saat ini kendaraan telah dievakuasi tinggal dibawa ke bengkel. “Saat kecelakaan tidak sampai mengganggu arus lalu lintas,” tandas AKP Ardika. *des

Komentar