nusabali

Kafe Jukung di Kedonganan Terbakar

  • www.nusabali.com-kafe-jukung-di-kedonganan-terbakar

Kafe Jukung  di Jalan Raya Pantai Kedonganan Nomor 23, Banjar Wijaya Kusuma, Jimbaran, Kuta, Badung, terbakar, Kamis (21/7) dini hari sekitar pukul 04.30 Wita.

MANGUPURA, NusaBali
Amukan si jago merah ini pertama kali diketahui oleh I Nyoman Sudima, 42, salah seorang anggota Satuan Pengaman (Satpam) kafe itu. Saksi yang saat itu sedang berjaga kaget melihat api membubung di atap kafe.

Melihat kejadian tersebut Sudima meminta tolong kepada warga sekitar dan berkoordinasi dengan pihak Satpam kawasan Pantai Kedonganan. Karena situasi semakin krodit, pihaknya langsung menghubungi polisi dan Pemadam kebakaran (Damkar). Sebanyak tujuh unit kendaraan Damkar milik Pemerintah Kabupaten Badung meluncur ke lokasi kejadian.  “Sekitar pukul 05.45 Wita api dapat dipadamkan. Namun ada beberapa barang yang terbakar seperti meja office, gudang minuman, dan atap bangunan,” tuturnya.

Beruntung dalam kejadian naas yang terjadi pada dini hari itu tak memakan korban jiwa. Kebakaran itu terjadi diduga sementara akibat konsleting arus pendek listrik. Penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.* cr64

Komentar