nusabali

Siswa SMP Korban Lakalantas Terima Santunan

  • www.nusabali.com-siswa-smp-korban-lakalantas-terima-santunan

PT Jasa Raharja (persero) Cabang Bali memberikan santunan kepada keluarga korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas), siswa SMP Made Agus Hadidinanta Mulia Kusuma.

GIANYAR, NusaBali

Lakalantas ini terjadi di Jalan Udayana Banjar Getas, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Sabtu (19/10) sekitar pukul 18.30 Wita.

Kasubag Pelayanan Klaim PT Jasa Raharja Cabang Bali, AA Prasojo menyerahkan santunan itu pada ahli waris korban di Banjar Kebon, Desa/Kecamatan Blahbatuh,  Senin (21/10). Santunan meninggal dunia ini Rp 50 juta. Kata dia, kecepatan pembayaran santunan kisaran 1 - 8 jam pasca kecelakaan. Hal ini didukung oleh sinergitas yang baik dengan Ditlantas Polda Bali beserta jajarannya di tiap-tiap Polres, integrasi dengan Disdukcapil terkait data korban dan kerja sama dengan hampir seluruh rumah sakit di Bali. Kepada pengguna jalan, dia mengimbau untuk selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas. Mengingat rata-rata korban kecelakaan terbesar berada pada usia millenial, yakni rentang usia 15 - 24 tahun.

Sebelumnya diberitakan, pelajar Kelas VII SMPN 1 Gianyar, Made Agus Hadidinanta Mulia Kusuma, 14, asal Banjar Kebon Desa/Kecamatan Blahbatuh terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Udayana Banjar Getas Desa Buruan Kecamatan Gianyar, Sabtu (19/10) sekitar pukul 18.30 Wita. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 3582 KX ini mengalami Cedera Kepala Berat (CKB), bahu kanan patah, rahang kanan remuk dan meninggal dunia di RSUD Sanjiwani Gianyar. *nvi

loading...

Komentar