nusabali

Kunjungan ke Waterboom Sidembunut Membeludak

  • www.nusabali.com-kunjungan-ke-waterboom-sidembunut-membeludak

Waterboom Sidembunut di Banjar/Lingkungan Sidembunut, Kelurahan Cempaga, Kecamatan/Kabupaten Bangli ramai dikunjungi warga pada Umanis Galungan, Wraspasti Umanis Dungulan, Kamis (25/7).

BANGLI, NusaBali
Pengunjung membeludak, dari pagi hingga sore tercatat 2.000 lebih pengunjung. Hari biasa, kunjungan hanya 50-70 orang. Biaya masuk Rp 20.000 per orang, baik dewasa maupun anak-anak.  

Pengelola Waterboom Sidembunut (WBS) Ida Bagus Raka Mudarma mengatakan saat Umanis Galungan jumlah pengunjung mengalami peningkatan drastis dibandingkan hari biasanya. “Kalau  hari biasa  rata-rata jumlah pengunjung sebanyak 50-70 orang per hari,” ungkap Ida Bagus Raka. Pengunjung didominasi dari luar Bangli, yakni datang dari Kabupaten Tabanan, Gianyar, Klungkung, dan Karangasem.

Memanjakan pengunjung, pengelola mendatangkan penyanyi lokal. Pengunjung juga diberikan ruang untuk bernyanyi. Pengelola juga menyediakan spot swafoto dengan latar hamparan sawah. Menjaga keamanan, pengelola menyiagakan sejumlah petugas di dalam areal permainan maupun di luar areal permainan. “Kami siapkan petugas di areal kolam renang. Anggota kepolisian juga ikut melakukan pemantauan,” ungkap Ida Bagus Raka yang juga anggota DPRD Bangli ini. *esa

Komentar