nusabali

Anggota Dewan Usulkan Esaba Dapat Reward

  • www.nusabali.com-anggota-dewan-usulkan-esaba-dapat-reward

Anggota DPRD Bangli, I Wayan Wedana, menilai SMPN 1 Bangli layak dapat reward atau penghargaan dari pemerintah.

BANGLI, NusaBali
Sebab SMP berjuluk Esaba itu meraih juara nasional pada Lomba Sekolah Sehat (LSS). Apalagi perjuangan meraih terbaik nasional sangat susah.

Wayan Wedana mengatakan, mengaku salut dengan prestasi yang diraih Esaba di tingkat nasional. Atas capaian prestasi tersebut, Ia berharap Pemprov Bali dan Pemkab Bangli bisa memberikan reward. “Ini sebagai bentuk apresiasi kerja sekolah,” ujarnya, Minggu (28/10). Dengan pemberian reward akan menjadi motivasi sekolah lainnya untuk berlomba-lomba  meraih prestasi. “Kami tidak mempermasalahkan apapun bentuk reward tersebut, dengan merima reward mereka merasa diperhatikan,” tegasnya.

Dikatakan, prestasi yang dicapai SMPN 1 Bangli tidak terlepas dari inovasi para guru dalam  menyusun program sekolah sehat dan penjabarannya dalam keseharian di sekolah. “Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan orang tua siswa, lingkungan sekolah, maupun pemerintah,” ujarnya. Wayan Wedana menambahkan, infrastruktur SMPN 1 Bangli mungkin masih jauh dibandingkan sekolah lain dan kekurangan itu bisa ditutupi dengan program sekolah. *e

Komentar