nusabali

Diduga Ngantuk, Pedagang Keliling Masuk Jurang

  • www.nusabali.com-diduga-ngantuk-pedagang-keliling-masuk-jurang

M. Suud, 34, seorang pedagang keliling mengalami kecelakaan di wilayah Banjar Guliang Kangin, Desa Tamanbali, Kecamatan/Kabupaten Bangli, Rabu (4/7).

BANGLI, NusaBali
Suud yang mengendarai motor Honda Vario alami out of control (OC) hingga akhirnya masuk jurang sedalam sekitar 25 meter. Suud yang ditolong warga sekitar langsung dilarikan ke RSU Bangli. Informasi yang terhimpun, Rabu sore Suud yang membawa barang dagangan datang dari arah utara (Kota Bangli) menuju ke selatan (Gianyar). Tiba di lokasi, Suud tidak bisa mengendalikan laju motornya. Suud serta sepeda motor masuk jurang.

Anggota Laka Sat Lantas Polres Bangli yang melakukan olah TKP, menyampaikan bila Suud terperosok ke dalam jurang sedalam sekitar 25 meter. Suud dievakuasi oleh warga setempat dari dasar jurang. "Korban ditemukan di bawah tumpukan dedaunan. Sekitar 10 orang warga mengevakuasi korban dan langsung dilarikan ke rumah sakit," ungkapnya.

Sementara untuk sepeda motor kini masih berada di dasar jurang. Belum dilakukan evakuasi lantaran kondisi cuaca yang kurang mendukung. "Takut kalau hujan, karena di bawah kondisi tanah labil, kalau cuaca mendukung kendaraan bisa langsung diangkat," sebutnya.

Di sisi lain, Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi mengatakan, dugaan sementara korban mengantuk, sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraan. Korban kini masih dirawat di RSU Bangli, dan hasil pemeriksaan korban yang keseharian tinggal di wilayah Denpasar Barat, mengalami luka robek pada pipi, keluar darah dari bagian telingan, retak pada tangan. "Pihak keluarga sudah dihubungi, untuk proses lebih lanjut," terangnya. *e

Komentar