nusabali

Mobil Patroli Polsek Selat Nyemplung Got

  • www.nusabali.com-mobil-patroli-polsek-selat-nyemplung-got

Saat Kawal Ditribusi Logistik Pilgub

AMLAPURA, NusaBali
Diduga karena ban depan kanan tergelincir, mobil operasional Toyota Hilux DK 9513 SK milik Polsek Selat, Karangasem nyemplung di got pada Senin (25/6) siang.  Kendaraan operasional Polsek Selat nyemplung ke got tepatnya di depan Kantor BBI (Balai Benih Ikan) Kecamatan Selat, di Banjar Bambang Biaung, Desa Duda, Kecamatan Selat, Karangasem Senin (25/6) pukul 13.03 Wita.

Truk hijau DK 9513 SK disetir I Nyoman Sudiada, dari Banjar/Desa Tiyingtali, Kecamatan Abang mengangkut logistik hendak dikirim ke Desa Selat dan Desa Peringsari (Kecamatan Selat) dikawal mobil Polsek Selat dan mobil KPU Karangasem.

Ternyata setelah melintasi depan Kantor BBI Kecamatan Selat, banyak kendaraan parkir di bahu jalan. Sebab, di Kantor Camat Selat ada acara sosialasi program goes to banjar, TKP bersebelahan Kantor Camat Selat.

Di samping itu jalannya licin, karena diguyur gerimis. Sehingga mobil pengawal, truk angkut logistik dan kendaraan lainnya melintas ke arah barat jalur Desa Duda (Kecamatan Selat) menuju Desa/Kecamatan Rendang di bagian di sisi kanan. Saat melintasi jalan menurun, justru kendaraan Polsek Selat tergelincir ke got, sehingga ban depan kanan nyemplung.

Selama proses mengevakuasi kendaraan tersebut, maka kendaraan dari dua arah dihentikan melintas. Sempat terjadi antrean dari kedua arah terutama truk-truk angkut galian C.

Ternyata kasus tergelincirnya kendaraan Polsek Selat, viral di media sosial. "Jalannya licin, menyebabkan roda depan kanan tergelincir," jelas Kapolsek Selat AKP I Made Sutirta. Selanjutnya pendistribusian logistik Pilgub Bali 2018, berjalan lancar.  *k16

Komentar