nusabali

Ducati Bantah Dekati Lorenzo

  • www.nusabali.com-ducati-bantah-dekati-lorenzo

Bursa transfer pembalap MotoGP dipastikan akan ramai saat pengujung musim 2016. 

BOLOGNA, NusaBali
Pasalnya, banyak pembalap kelas wahid yang kontraknya kadaluwarsa bersama timnya masing-masing. Total ada 10 pembalap factory yang kontraknya kedaluwarsa pada akhir musim ini.’

Masa kerja empat pembalap kelas atas seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa akan habis pada akhir musim. Dua nama yang terus dikait-kaitkan dengan Ducati adalah Lorenzo dan Marquez. Adapun Rossi diprediksi tidak akan comeback ke Ducati karena pernah memiliki memori buruk dengan pabrikan asal Italia tersebut. Sementara itu, Pedrosa adalah pembalap abadi Honda. 

Meski pembalap berjuluk X-Fuera tersebut berkali-kali menegaskan ingin terus bertahan  bersama Yamaha, rumor terus mengalir tentang ketertarikan Ducati. Lebih lanjut, rumor bahkan menyebutkan Lorenzo telah mencapai kesepakatan secara personal dengan Ducati. 

Rumor ini ternyata membuat Team Manager Ducati Davide Tardozzi naik pitam dan menegaskan belum ada hal konkret soal transfer pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut. “Kami tidak membicarakan rumor terlalu sering karena beberapa jurnalis wajib menulis sesuatu untuk kantornya. Bukan Anda, tapi wartawan tertentu! Kami marah dengan kabar bahwa kami memberikan kontrak kepada Lorenzo. Itu tidak benar,” kata Tardozzi, seperti dilansir Crash, Sabtu (12/3).

“Saat ini, kami tidak berbicara dengan pembalap lain karena sedang berkonsentrasi melakukan hal-hal baik. Kami tidak ingin memiliki rumor di sekitar kami. Kami senang dengan para pembalap kami. Saya pikir para pembalap kami bakal tampil lebih baik ketimbang sebelumnya,” kata Tardozzi.7

Komentar