nusabali

Maxi Day Dihadiri Bikers dari Makassar

  • www.nusabali.com-maxi-day-dihadiri-bikers-dari-makassar

Setelah empat hari menjalani touring di Pulau Dewata, empat bnikers dari Makassar, Sulawesi Selatan, menyerahkan ‘estafet touring’ kepada perwakilan bikers Bali.

NEGARA, NusaBali
Prosesi di Secret Bay Gilimanuk pada Minggu (29/4) tersebut adalah bagian dari Touring de Indonesia oleh komunitas Maxi Yamaha.

H Idris, Ambi,  Ari  dan Asdar yang mengendarai T-Max, NMax, Aerox dan XMax mengaku terkesan dengan petualangan touring di Bali. “Jalannya di Bali unik, aspalnya mulus, dan berkelok-kelok. Jadi tidak membosankan seperti di Makassar yang lurus,” kata H Idris, penunggang TMax asal Wajo, Sulawesi Selatan.

Kehadiran empat biker ini pun disambut dengan kalungan bunga bertepatan dengan acara Maxi Day yang digelar di pantai dekat Pelabuhan Gilimanuk tersebut. “Kami sengaja memilih Secret Bay sekalian memperkenalkan destinasi pariwisata yang masih belum begitu dikenal,” kata Larry Asnan, Chief  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing DDS Bali.

Hampir seribu motor matic keluarga Maxi, mulai NMax, Aerox, XMax hingga T-Max tumpah ruah di Secret Bay. Semakin menambah semarak kehadiran Lolot yang menggoyang para bikers dan warga setempat. Dalam acara yang berlangsung hingga petang, juga diperkenalkan keluarga baru Maxi, yakni Lexi. *mao

Komentar