nusabali

Bukan Hanya Pameran Mobil, IIMS 2024 Hadirkan Konser dan Keuntungan Lainnya

  • www.nusabali.com-bukan-hanya-pameran-mobil-iims-2024-hadirkan-konser-dan-keuntungan-lainnya

JAKARTA, NusaBali.com - Bagi para pecinta otomotif dan musik, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta,  15-25 Februari 2024, menjadi momen yang tak boleh dilewatkan. Tak hanya melihat-lihat kendaraan terbaru, pengunjung juga bisa menikmati konser seru di IIMS Infinite Live.

Bagi nasabah Danamon, pengalaman di IIMS 2024 akan semakin istimewa. Sebagai official bank partner, Danamon menghadirkan berbagai keuntungan dan fasilitas eksklusif untuk memanjakan nasabahnya.

“Kami menyadari bahwa pengunjung IIMS memiliki berbagai latar belakang dan kebutuhan, tidak hanya pecinta otomotif saja namun juga mereka yang mencari hiburan. Maka dari itu kami ingin memanjakan nasabah yang berkunjung di IIMS 2024 kali ini dengan berbagai keuntungan agar kami dapat menyediakan pengalaman yang tak hanya menguntungkan secara finansial melalui promo menarik, tetapi juga memastikan kenyamanan melalui fasilitas yang disediakan,” jelas Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Kamis (15/2).

Sejak kedatangan, nasabah Danamon akan disuguhkan dengan area parkir eksklusif di Area Parkir Timur dan Barat. Tak perlu repot mencari tempat parkir, nasabah tinggal menunjukkan akun D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon untuk mengaksesnya.

Keuntungan selanjutnya adalah promo hemat hingga 100% untuk tiket masuk IIMS dan konser Infinite Live. Promo ini bisa didapatkan dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon.

Nasabah juga bisa menikmati diskon spesial hingga 100% untuk pembelian makanan dan minuman di berbagai tenant di IIMS dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO.

Bagi nasabah yang ingin membeli kendaraan baru, Danamon menawarkan KPM (Kredit Pemilikan Mobil) Prima dengan bunga kompetitif, mulai dari 1,99% per tahun.

Bahkan, khusus selama IIMS, nasabah Danamon dan Adira Finance berkesempatan mendapatkan grand prize 1-unit mobil BYD Atto 3. Caranya mudah, cukup dengan mengikuti program bundling KPM Prima & Danamon Optimal, tukar tambah kendaraan bermotor, serta transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO, Kartu Kredit, dan Kartu Debit di IIMS 2024.

Salah satu daya tarik utama IIMS 2024 adalah konser Infinite Live. Nasabah Danamon bisa menikmati konser ini dengan lebih nyaman di VIP Lounge Outdoor Booth Danamon.

Cukup dengan menunjukkan tiket Infinite Live dan akun D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit, atau Charge Danamon, nasabah bisa duduk dengan nyaman di kursi dengan view yang jelas ke arah panggung.

VIP Lounge ini juga dilengkapi refreshment berupa snack, minuman hingga makan berat untuk memaksimalkan pengalaman nasabah.

Selain konser, Danamon juga menghadirkan berbagai hiburan dan edukasi untuk keluarga di IIMS Infinite Show. Program ini terdiri dari berbagai pertunjukan menarik, talkshow inspiratif, dan sarana edutainment mengenai literasi otomotif dan finansial bersama KidZania.


Komentar