nusabali

Pramugari Ditangkap karena Narkoba

  • www.nusabali.com-pramugari-ditangkap-karena-narkoba

Ditangkap bersama pasangan kumpul kebonya, pramugari Michelle Merri Loisa ngaku sudah 8 bulan konsumsi shabu dan kokain

Michelle Merri Loisa Dicokok di Rumahnya Kawasan Denpasar Barat

DENPASAR, NusaBali
Seorang pramugari salah satu maskapai penerbangan ternama Indonesia, Michelle Merri Loisa, 28, ditangkap petugas Reskrim Polsek Kuta di kediamannya yakni Kamar Nomor 4 Aneka House, Jalan Gunung Lumut 62 D Denpasar Barat, 24 Februari 2018 malam. Pramugari cantik ini ditangkap atas kepemilikan paket shabu seberat 0,12 gram, serta dua paket kokain masing-masing dengan berat 0,34 gram dan 0,03 gram.

Michelle Merri Loisa merupakan pramugari asal Medan, Sumatra Utara yang sejak beberapa bulan terakhir tinggal di Kamar Nomor 4 Aneka House, Jalan Gunung Lumut 62 D Denpasar Barat. Dia masih dalam proses perceraian dengan suaminya yang tinggal di Jakarta. Selama menempati Kamar Nomor 4 Aneka Hose, pramugari Merri Loisa tinggal bersama pasangan kumpul kebonya, HHM alias Fuad, 37.

Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Wirajaya, mengatakan penangkapan pramugari berusia 28 tahun ini dilakukan setelah petugas menggerebek dua pria yang sedang melakukan transaksi narkoba di areal Central Parkir Kuta, yakni FHM alias Fuad (tersangka asal Wonosobo, Jawa Tengah yang notabene pasangan kumpul kebo sang pramugari) dan DSB alias Boy, 37 (asal Jakarta), 24 Februari 2018 malam pukul 20.40 Wita. Dari tangan tersangka Fuad dan Boy, petugas mengamankan satu bungkusan paket wafer yang di dalamnya berisi kokain seberat 0,75 gram.

Polisi kemudian menginterogasi tersangka Fuad dan Boy untuk mencari tahu asal-usul dan penggunaan barang haram kokain tersebut. Kepada petugas, tersangka Fuad mengakui kokain tersebut akan dikonsumsi bersama pasangan kumpul kebonya yang seorang pramugari, Michelle Merri Loisa.

Malam itu juga, polisi langsung menuju tempat tinggal pasangan kumpul kebo Fuad dan Merri Louis di Kamar Nomor 4 Anike House, Jalan Gunung Lumut 62 D Denpasar Barat. Tersangka Fuad dan Boy juga digelandang ke kediaman Merri Louisa. Saat dilakukan penggerebekan, petugas menemukan sang pramugari sedang berada di dalam kamarnya sambil konsumsi kokain.


SELANJUTNYA . . .

Komentar