nusabali

Peralatan Upacara Dijual Lewat ‘Pasar Maya’

  • www.nusabali.com-peralatan-upacara-dijual-lewat-pasar-maya

Pasar online semakin jadi pilihan bertransaksi.

DENPASAR, NusaBali

Bahkan produk spesifik, seperti aneka wadah banten upacara (banten) mulai dari sokasi, dulang, nampan dan lainnya, juga dijajakan dan dijual di ‘pasar maya’. Komang Ayu, penjual perabotan upacara menuturkan hal itu. “ Tak hanya ke pasar-pasar, tetapi kami juga jual lewat online,” ujar Komang Ayu, penjual  perabotan upacara asal Brasela Payangan, Gianyar, Selasa (30/1).

Menurut Komang Ayu, dalam mengembangkan pasar online itu dirinya dibantu anak-anaknya. Pasaran lewat online diakui cukup membantu pemasaran produknya, selain menjual langsung ke pasar-pasar umum di Bali kepada para pelanggannya.  “Jika klop kami antar, dan tentu tambah jasa antar,” ungkap Komang Ayu di Pasar Badung Sementara di Jalan Cokroaminoto, Denpasar.

Selama ini penjualan via online plus tambahan jasa antar tersebut berjalan lancar. Kata Komang Ayu, konsumennya memahami dan menerima tambahan biaya untuk mengantar pesanan.  “Jadi pasar online cukup membantu,”  kata Komang Ayu sambil sibuk mengurus ‘dagangannya’.  *k17 .

Komentar