nusabali

Malam Ini, Balawan Siap Beraksi

  • www.nusabali.com-malam-ini-balawan-siap-beraksi

Panggung Nusa Dua Fiesta (NDF) 2015, Minggu (11/10) malam, menampilkan konser spesial musik reggae yang menghentak.

Musisi Reggae Menghentak Panggung NDF

MANGUPURA, NusaBali
Penonton pun ikut bergoyang dan berjingkrak mengiringi setiap lantunan khas musik Jamaika yang mendunia itu.
Penampilan malam itu, penyanyi  top Reggae Joni Agung & Double T  featuring musisi reggae berkelas internasional, Afro Moses tampil energik di atas panggung. Kendati bertiket masuk, apa yang disaksikan para penonton seakan terbayarkan.

Afro Moses, seorang musikus tenar asal Ghana Afrika yang tinggal di Australia, sukses memancing emosional penggemar reggae, baik tua, muda, dan tak luput wisatawan manca negara. Afro Moses tampil padu bersama Joni Agung yang menyajikan beberapa lagu reggae bercitarasa Bali di antaranya berjudul ‘Perbedaan Itu Indah’, ‘Mentari Pagi’, dan ‘Kaden Saje’ yang merupakan album The Best Reggae 2014.

Nyanyian reggae dari Afro Moses yang meneriakkan, “Hei.. people, are you ready to sing?” bak kesurupan, sontak membuat para penonton membalas berteriak dengan yel-yel nan khas. Sembari berjingkrak Afro pun kerap menyampaikan pesan-pesan moral. “ Kita berbeda, warna kita berbeda, ada putih, ada hitam, semua indah, dan saya merasakan tampil dalam ajang NDF luar biasa, terima kasih,” ucap penyanyi berkulit hitam dalam bahasa Inggris. 

Begitu pun, Joni Agung yang meneriakkan kata-kata keragaman, nilai, budaya, dan perbedaan agama dalam lagunya. Seperti lagu ‘Perbedaan Itu Indah’, penyanyi berambut gimbal itu menyampaikan apapun agamanya, tujuannya sama, tidak perlu diperdebatkan.     

Selanjutnya, tak kalah menariknya, musisi reggae Steven Jam menggeber sejumlah hitnya tampil menggetarkan panggung bersama grup bandnya. Steven Jam sukses menggoyang dan menghibur para penggemar reggae atau komunitas reggae yang hadir malam itu. “Luar biasa, NDF menyajikan musik dan reggae menjadi pilihan, terima kasih, semangat pecinta reggae,” ucap musisi berambut gimbal itu.  
 
Selanjutnya...

Komentar