nusabali

Wabup Kembang Kembali Ketuai Pramuka Jembrana

  • www.nusabali.com-wabup-kembang-kembali-ketuai-pramuka-jembrana

Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan kembali terpilih sebagai Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Jembrana masa bakti 2017-2022, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Jembrana, di Hotel Jimbarwan, Sabtu (28/10).

NEGARA, NusaBali
Seluruh utusan dari 5 kwartir ranting, yakni Melaya, Negara, Jembrana, Mendoyo, dan Pekutatan, termasuk utusan Satuan Karya Pramuka Bhayangkara, Wirakartika, Bhakti Husada, Wanabhakti, Kwartir Cabang, secara aklamasi dan mufakat memilih Kembang.

Kembang yang kembali memimpin Gerakan Pramuka Jembrana  mengharapkan pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Jembrana, jangan hanya papan nama, namun orangnya tidak pernah hadir dalam kegiatan. Karena itu dia berharap dilakukan evaluasi kepada jajaran pengurus selama lima tahun ke depan, harus lebih enerjik dan diisi oleh lebih banyak kaum muda. “Bukan bermaksud mengesampingkan yang tua-tua. Boleh saja tua, tetapi harus memiliki semangat dan jiwa muda,” ujarnya.

Ketua Panitia Muscab I Nengah Dwi Yadnya menyebutkan, selain memilih Ketua Kwarcab Jembrana, dalam Muscab juga telah ditetapkan rencana kerja lima tahun ke depan dan program kerja tahun 2018. *ode

Komentar