nusabali

Pentolan Ormas Tusuk Pecalang

  • www.nusabali.com-pentolan-ormas-tusuk-pecalang

Pecalang dipukuli, lalu ditusuk dengan taji saat ngumpul bersama rekannya di Bale Banjar Liligundi, Ubung Kaja untuk patroli malam

Tersangka Made Murdana Ditangkap Saat Sembunyi dalam Lemari Pakaian


DENPASAR, NusaBali
Salah seorang pentolan ormas, Made Murdana alias Jerug, diciduk Tim Macan Reskrim Polsek Denpasar Barat, Rabu (13/9) sore, karena diduga aniaya pecalang sebanjarnya dengan senjata taji. Tersangka ditangkap saat sembunyi di dalam lemari pakaian di rumahnya kawasan Jalan Raganata II Ubung Kaja, Denpasar Barat.

Aksi dugaan penusukan dengan korban I Putu Sunartawan, 51, seorang pecalang, dilakukan tersangka Made Murdana di Bale Banjar Liligundi, Desa Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Barat, Senin (11/9) malam sekitar pukul 21.30 Wita. Kala itu, korban Putu Sunartawan bersama beberapa pecalang lainnya sedang berkumpul di bale banjar untuk bersiap-siap melakukan patroli.

Tiba-tiba, tersangka Made Murdana menerobos masuk ke kerumunan pecalang seraya berteriak hendak mencari korban Putu Sunartawan. Tersangka kemudian berlari ke arah korban, lalu memukulinya dengan tangan kosong. Melihat aksi itu, para pecalang lainnya mundur, karena tersangka membawa taji (senjata sabung ayam) dan juga gagang kapak berbahan besi.

Korban Putu Sunartawan pun berusaha lari. Namun, pecalang berusia 51 tahun ini kembali ditendang dan ditusuk oleh tersangka menggunakan taji, hingga terluka di pinggang kanan. Dalam kondisi terluka, korban Sunartawan tetap berupaya lari keluar dari bale banjar untuk menyelamatkan diri. Sebaliknya, tersangka Murdana langsung pulang ke rumahnya yang masih berada di Banjar Liligundi.


SELANJUTNYA . . .

Komentar