nusabali

TDR One Team Gelar Upacara dan Turing

  • www.nusabali.com-tdr-one-team-gelar-upacara-dan-turing

Momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, juga menjadi perhatian komunitas otomotif Bali.

DENPASAR, NusaBali
Seperti yang dilakukan  TDR One Team yang menggelar upacara bendera di Melasti Beach-Ungasan. 

“Upacara di kawasan Melasti merupakan salah satu rangkaian upacara bendera yang dilakukan secara serempak oleh TDR One Team bersama bikers komunitas klub di seluruh Indonesia. Mitra 2000 juga mendukung upacara bendera di Bromo tanggal 17 Agustus bekerja sama dengan Yamaha NMax Community Indonesia,” kata Nandar, Corporate Communication TDR.

Sebelumnya, TDR One Team juga mendukung para bikers Indonesia yang tergabung dalam Sym Motorcycle Club Indonesia (SMCI) untuk melakukan turing 72 jam keliling Bali selam lima hari. “Tujuan dukungan ini juga mengemban misi pemberdayaan dan kesejahteraan dan membantu mempromosikan pariwisata Indonesia ke mata dunia,” kata  CEO TDR One Team, Teddy Hartono.  

Ada 3 etape  dalam turing 72 jam memperkenalkan budaya Indonesia, yaitu :   Etape 1 : Pantai Medewi, Putra Rambut Siwi, Pantai Baluk Rening, Bendungan Palasari, Taman Nasional Bali Barat.  Dilanjut Etape 2 : Tukad ayung, Kintamani, Pura Besakih, Ubud. Kemudian Etape 3 : Nusa Dua, Tanjung Benoa, Pandawa Beach, Uluwatu, Jimbaran.

Turing ini mengambil tema TDR  World Wide New Horison Bali pada 16 – 20 Agustus diikuti pengguna Maxiscooter SYM dari  Indonesia, Malaysia, Singapura dan Prancis. Selain memperkenalkan budaya, turing 5 hari – 4 malam ini para bikers mancanegara ini bersilaturahmi memantapkan rasa persaudaran dengan mengadakan riding New Horison di Pulau Dewata. “Total jarak tempuh bikers dalam turing ini menempuh jarak 1.000 kilometer,” kata Teddy. *mao

Komentar