nusabali

SMAN 2 Amlapura Lepas 329 Siswa

  • www.nusabali.com-sman-2-amlapura-lepas-329-siswa

AMLAPURA, NusaBali - SMAN 2 Amlapura melepas 329 siswa kelas XII yang telah lulus ujian sekolah. Kasek SMAN 2 Amlapura I Wayan Puja Astawa menyerahkan siswa itu secara simbolis kepada Ketua Komite Sekolah I Ketut Latri pada acara pelepasan siswa di Aula SMAN 2 Amlapura, Jalan Untung Surapati, Amlapura, Selasa (7/5).

Dari 329 siswa merupakan angkatan ke-38 itu terdiri dari jurusan IPA 177 siswa, IPS 128 siswa dan IPB 24 siswa. Kasek Puja Astawa berpesan kepada siswa yang tamat agar meningkatkan keterampilan yang dimiliki siswa. "Optimalkan kemampuan yang anak-anak miliki, hingga menjadi siswa berprestasi, untuk masa depan," pintanya.

Kata dia, lulusan SMAN 2 Amlapura sebelumnya banyak yang kuliah hingga ke luar negeri. Jika ada peluang beasiswa untuk kuliah ke luar negeri manfaatkan kesempatan itu.

Ketua Komite I Ketut Latri juga berpesan masa depan anak-anak, terletak pada tekad dan kemauanmu sendiri. "Jika ingin masa depan lebih baik, maka teruskanlah menuntut ilmu di bangku kuliah, sesuai bakat dan kemampuan masing-masing," pintanya. Acara itu dihadiri pengawas managerial SMA Jro Mangku Suanta.7k16

Komentar