nusabali

Band Gita Bahana Spenpraja Getarkan Taman Yowana Asri

  • www.nusabali.com-band-gita-bahana-spenpraja-getarkan-taman-yowana-asri

SINGARAJA, NusaBali - Band Gita Bahana Spenpraja dari SMP Negeri 4 Singaraja memberikan penampilan yang luar biasa di Taman Yowana Asri, Sabtu (27/4) malam sekitar pukul 19.00 Wita. Penampilan ini menarik perhatian banyak penonton, termasuk para orangtua murid, guru, dan masyarakat umum.

Dengan alunan musik yang menggetarkan jiwa dan penampilan penuh semangat, Band Gita Bahana Spenpraja yang digawangi Kanaya dan Sandat (vokal), Vio (gitar),  Ecky (gitar), Adit (bass), Charly (keyboard), dan Albert (drum) tampil  begitu memukau penonton. Mereka membawakan sejumlah lagu populer dengan aransemen yang kreatif. Tidak hanya itu, para anggota band juga menampilkan keterampilan bermain alat musik dan vokal solo yang mengesankan.

Acara ini diadakan sebagai bagian dari upaya SMP Negeri 4 Singaraja untuk mendukung bakat seni para siswanya dan mempromosikan seni dan budaya di kalangan generasi muda. Penampilan Band Gita Bahana Spenpraja di Taman Yowana Asri menjadi bukti komitmen sekolah dalam mendukung prestasi dan kreativitas siswa di bidang musik yang difasilitasi oleh Komunitas seni REIM melaui program yang diberi nama Rimaji.

Foto: Kepala SMPN 4 Singaraja Putu Budiastana mensuport dengan hadir langsung menyaksikan band Spenpraja. -IST

Penonton pun memberikan tepuk tangan meriah di setiap akhir lagu yang dibawakan, menunjukkan apresiasi mereka terhadap penampilan band pelajar tersebut.

Kepala SMPN 4 Singaraja Putu Budiastana, SPd MPd menyatakan sangat bangga dan mensupport penampilan band Gita Bahana Spenpraja. "Mereka telah bekerja keras untuk memberikan penampilan terbaiknya, dan hasilnya terlihat dalam antusiasme penonton," ujarnya.

Budiastana juga menambahkan grup band yang ada di Spenpraja seperti ini sangat penting untuk memberikan kesempatan bagi siswa-siswi  Spenpraja menyalurkan bakat mereka. "Kami pihak sekolah memfasilitasi apa yang menjadi bakat dan minat siswa, ucapnya. "Semoga ini menjadi motivasi bagi Band Gita Bahana Spenpraja untuk terus berkarya dan menginspirasi banyak orang," harapnya. 7

Komentar