nusabali

Legenda Bali Ikut Turun Gunung

GLO Open Karate Championship 2024 di Denpasar

  • www.nusabali.com-legenda-bali-ikut-turun-gunung

DENPASAR, NusaBali - Gendo Low Office (GLO) Open Karate Championship resmi berakhir pada Minggu (21/4). Pada laga terakhir tensi dan antusiasme kontingen kian meningkat. Apalagi para legenda karateka Bali juga turun gunung dan turut tampil dalam nomor kumite kelas veteran.

Para dedengkot itu, diantaranya Ardy Ganggas (mantan juara dunia), I Putu Supangkat (peraih perak PON tahun 80-an). Selain itu Bun Suriasih yang (karateka kata nasional), Aditya Putra Thama (pelatih PON Bali), serta Sensei I Putu Chris Budi Setyawan dan I Wayan 'Gendo' Suardana. 

Ardy Ganggas menuturkan dirinya ikut bertanding untuk menularkan semangat kepada para karateka muda dalam kejuaraan itu. Terlebih beberapa kontingen juga ada yang bertanding di PON 2024. 

"Saya turun bertanding untuk memberi contoh, kendati usia sudah tua, namun semangat terus latihan dan bertanding tidak boleh hilang," kata Ardy Ganggas

Managing Partner Gendo Law Office, I Wayan Gendo Suardana, yang juga penanggung jawab acara mengaku merasa hormat saat banyak legenda karateka Bali berpartisipasi dan bertanding di kejuaraan ini. 

Hal itu tak luput dengan semangat acara dilaksanakan. Gendo juga berterima kasih kepada segenap pihak yang terlibat dalam pelaksanaan acara, serta apresiasi dari para kontingen dalam acara ini terkait fasilitas dan semangat kejuaraan yang diadakan. 

"Semoga event ini jadi dorongan dan standard penyelenggaraan event-event serupa serta mampu melahirkan karateka berprestasi," kata Gendo Suardana.
Ketua Panitia, Putu Chris Budhi Setyawan mengucapkan terimakasih kepada kontingen yang bertanding sportif. Dia juga mengumumkan peraihan juara umum.

Yakni, juara umum diraih Dojo Garuda Emas dengan perolehan medali terbanyak, lalu diikuti peringkat dua dan tiga, Dojo Campuhan Asri dan Dojo Lemkari Bangli.
 
"Terima kasih kepada semua kontingen yang berpartisipasi, semoga kejuaraan ini mampu menghadirkan karateka berbakat dan menumbuhkan semangat dalam berlaga dalam kejuaraan karate di acara selanjutnya," pungkas Putu Chris Budi. dar

Komentar