nusabali

Putu Edi Tak Kecewa Terhenti di 32 Besar

  • www.nusabali.com-putu-edi-tak-kecewa-terhenti-di-32-besar

JAKARTA, NusaBali - Atlet biliar Bali I Putu Edi Wirawan hanya sampai babak 32 besar Bali Open International Tournament yang berlangsung pada Sabtu (20/4) di The Sintesa Residence Jimbaran Hotel.

Sayang, Putu Edi kalah dari pebiliar Filipina, Jundel Mazon di kategori bola 10. Meski kalah Putu Edi mengaku tidak kecewa. "Tadi saya kalah dari Jundel Mazon di babak 32 besar dengan skor 8-4. Saya tidak kecewa dengan hasil itu, karena dia pemain profesional dan berkelas. Dia juga semifinalis di bola sembilan Bali Open," ujar Putu Edi, Sabtu (20/4).

Putu Edi sendiri melangkah ke 32 besar setelah menang dua kali. Pertama mengalahkan pebiliar Filipina, AJ Manas. Menurut Putu Edi, AJ Manas adalah pemain top sehingga dia bangga mampu mengalahkannya dengan skor tipis 7-6. AJ Manas juga semifinalis di bola sembilan. 

"AJ Manas pemain berkelas pula. Saya bangga bisa mengalahkannya," tegas Putu Edi.  Di pertandingan selanjutnya, Putu Edi bertemu atlet biliar dari Jakarta, Nur Ramdani dan menang dengan skor 7-1. Namun, sayang langkahnya terhenti di 32 besar. Meski begitu, secara keseluruhan Putu Edi menilai, hasil yang diperolehnya sesuai target. Pasalnya, prestasi di bola 10 lebih baik daripada di bola Sembilan, yang hanya sampai babak penyisihan.

Putu Edi mengaku, banyak yang dipetik dari pertandingan Bali Open. Sebab, dia tidak hanya bertemu dengan atlet Indonesia, tapi juga dari luar negeri. "Jadi, saya pelajari cara bermain mereka untuk persiapan ke PON nanti," kata Putu Edi Wirawan. k22

Komentar